Aspas Sebut MU Disulitkan Sekelompok Anak-anak
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Aspas Sebut MU Disulitkan Sekelompok Anak-anak

06 Jun, 2017

Seputarmainbola – Aspas Sebut MU Disulitkan Sekelompok Anak-anak Iago Aspas menyampaikan sangat bangga dengan tampilan yang diperlihatkan, saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Manchester United, di leg ke-2 semi final Liga Europa di Old Trafford. Celta Vigo.

Aspas Sebut MU Disulitkan Sekelompok Anak-anak

Pernah ketinggalan oleh gol Marouane Fellaini, Celta bikin pertandingan jadi panas dengan menyamai kedudukan di lima menit akhir. Mereka bahkan juga nyaris membalikkan kondisi bila John Guidetti dapat memakai kesempatan emas di detik-detik final.

Celta sendiri pada akhirnya tidak berhasil melaju ke partai puncak. Tim bimbingan Eduardo Berizzo itu mesti mengaku kelebihan Setan Merah 1-2 dengan cara agregat. Aspas Sebut MU Disulitkan Sekelompok Anak-anak.

” Kami sedikit menyesal pada beberapa orang yang telah datang serta mensupport kami hari ini. Kami sangat meyakini kalau kami bermain tambah baik dari mereka. Kami tak dapat memakai kesempatan yang ada dengan baik, seperti kesempatan paling akhir itu, ” papar Aspas di AS.

” Kami tambah baik dari mereka, kami dapat menyusahkan United di kandang sendiri, dengan tim bernilai 40-50 juta euro. Tim yang terbagi dalam beberapa kumpulan anak muda. Saya meyakini kami bakal dapat bermain lagi di fase ini nanti. “

” Saya sangat menyayangkan kami tak dapat bikin gol kemenangan di menit-menit akhir. ” Pemain ini merasa senang walau timnya gagal meraih tiket ke Final pada musim ini. United bakal hadapi Ajax Amsterdam di partai final yang bakal dimainkan pada 25 Mei yang akan datang.

About the author