X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Benzema Cedera Saat Final Champion

10 Jun, 2014

Gelar La Decima di Liga Champion untuk Madrid menyisakan kisah uniknya tersendiri. Selain harus ditentukan lewat perpanjangan waktu dan hukuman Uefa atas kasus rasis fans ada juga kisah tentang striker andalan Los Blancos Karim Benzema tentang cedera nya. Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera pangkal paha saat Real Madrid berhasil menaklukan Atletico Madrid dengan skor 4-1. Benzema mengaku tak menyesali atas cedera yang menimpanya. Dia bangga bisa mempersembahkan La Decima untuk Madrid.

Benzema

Prediksi Bola Jitu Menurutnya untuk mendapatkan hal yang berharga perlu adanya pengorbanan. Dirinya bermain totalitas untuk Real Madrid,karena ada euforia tersendiri yang mendorongnya untuk bermain habis-habisan. Dirinya tak akan melepaskan gelar yang sudah ada di depan mata. Maka dari itu,cedera yang dialaminya bukan apa-apa dibanding kebanggaan tim yang berhasil memboyong trophy Champion. Semua rekan dalam timnya bermain sangat agresif,dirinya merasa tak pantas bila hanya bermain aman saja untuk pertandingan seakbar itu. Cedera yang dialami Benzema ini mengancam dirinya untuk tak bisa turun berlaga di piala dnia Brasil tahun ini.

Menurutnya cedera ini bukan suatu kesalahan,saya tetap bangga bila terpaksa tak harus turun di piala dunia ini. Di timnas perancis,benzema di plot menjadi kapten untuk memimpin para rekan senegaranya. Dirinya merasa ada tekanan untuk memegang ban kapten. Namun sebagai pesepak profesional,dirinya akan menerima amanat tersebut dan menjadi kapten yang baik,membawa rekan-rekan senengaranya untuk bermain semaksimal mungkin. Saat ini Benzema sedang dalam masa penyembuhan, dirinya akan turun di piala dunia bila sudah benar-benar dalam kondisi fit. Walaupun Prancis bukan negara yang difavoritkan,Benzema tetap yakin ada harapan saat piala dunia sejarang ini.

About the author

Related Posts