Carlo Masih Empati Pada Alonso Meski Kartu Kuning Melayang
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Carlo Masih Empati Pada Alonso Meski Kartu Kuning Melayang

02 May, 2014

Akhirnya salah satu laga semifinal Liga Champions pun usai, yakni dengan pertemuan antara kubu Real Madrid yang melawan Bayern Munchen. Dalam laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu kala itu Real Madrid mampu memenangkan laga dengan skor tipis 1 – 0 tanpa balas. Dan diduga Real Madrid bakal melakoni laga yang pastinya akan sangat berat kala laga tandang leg kedua di markas Bayern Munchen. Ternyata salah, yang mampu memenangkan laga kala laga leg kedua kemarin malah Real Madrid dengan skor yang begitu mengagumkan yakni 4 – 0 tanpa balas. Sehingga agregat skor dalam laga kemarin adalah 5 – 0 tanpa balas kemenangan atas Los Blancos.

Xabi Alonso

Prediksi Bola Jitu Namun di tengah serunya laga dan apiknya permainan Real Madrid, pada menit ke 38 ada sebuah kejadian yang mengejutkan. Kejadian yang tak terduga adalah dengan melayangnya kartu kuning yang tak diharapkan pada sosok Xabi Alonso. Kala itu wasit Pedro Proenca mengetahui bahwa Xabi Alonso melakukan pelanggaran terhadap pemain Bayern Munchen. Dan akhirnya karena kartu kuning tersebut akhirnya berdampak buruk pada laga selanjutnya, yakni di laga final. Karena nantinya di laga final Xabi Alonso mendapat larangan bermain, karena Xabi Alonso telah memiliki tabungan kartu kuning dalam laga sebelumnya.

Melihat kejadian yang menimpa Xabi Alonso kemarin ternyata juga membuat sang pelatih Los Blancos juga ikut angkat bicara. Carlo Ancelotti ternyata juga sama sekali tak menyalahkan Xabi Alonso karena ia diberi hadiah kartu kuning oleh wasit. Namun Ancelotti malah mengatakan bahwa ini adalah hadiah terbaik untuk Xabi Alonso, yakni kemenangan. Soal kartu kuning sang pelatih asal italia tersebut tak begitu mempermasalahkannya.

About the author

seo

Related Posts