X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Chelsea Berhasil Dapatkan Titik Balik Dengan 3-4-3

30 Jun, 2017

Seputarmainbola – Chelsea Berhasil Dapatkan Titik Balik Dengan 3-4-3 Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakankan kalau ganti formasi 3-4-3 pada awal musim ini jadi titik balik timnya dalam mencapai keberhasilan di musim ini.

Chelsea Berhasil Dapatkan Titik Balik Dengan 3-4-3

Chelsea resmi keluar sebagai juara Premier League musim 2016/17 selesai menaklukkan West Brom 1-0 dalam pertandingan minggu ke-37 yang di gelar di The Hawthorns, Sabtu (13/5) awal hari WIB. The Blues sekarang ini sudah menyatukan 87 poin serta mustahil dapat dikejar oleh tim yang lain.

Gol tunggal Chelsea pada pertandingan ini diciptakan oleh Michy Batshuayi pada menit ke-82. Pemain asal Belgia itu masuk menukar Pedro pada menit 76 serta segera memberi peran besar untuk merebut gelar liga ke enam. Chelsea Berhasil Dapatkan Titik Balik Dengan 3-4-3.

Pada awal kepemimpinannya di Stamford Bridge, Conte memakai formasi empat bek serta pernah menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool serta Arsenal. Kemudian Conte berpindah memakai skema 3-4-3 serta akhirnya mencapai keberhasilan besar dengan selesai sebagai juara.

” Jujur saja ya. Kompetisi melawan Arsenal bikin saya frustrasi karna saya tak lihat pekerjaan saya serta ide saya mengenai sepakbola, ” kata Conte di website resmi club.

” Saya temukan kemampuan untuk beralih, bertanggungjawab untuk merubah system serta temukan kecocokan baru untuk beberapa pemain. Itu yaitu peristiwa kunci untuk kami karna tiap-tiap pemain temukan system paling baik mereka.

” Musim kami tak diawali lewat cara yang benar, kami mempunyai banyak permasalahan, bukan sekedar satu. Untuk temukan jalan keluar yang pas dengan cepat tidaklah gampang serta untuk ini saya menginginkan mengatakan terima kasih pada pemain saya karna mereka meyakini satu karya baru serta filosofi baru. Hasil ini untuk sikap serta tingkah laku pemain saya. “

About the author