X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Conte Anggap Kekalahan Lawan Crystal Palace Buat Perburuan Gelar Juara Menarik

15 Apr, 2017

Seputarmainbola – Conte Anggap Kekalahan Lawan Crystal Palace Buat Perburuan Gelar Juara Menarik Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kalau kekalahan yang dihadapi oleh timnya atas Crystal Palace bikin perburuan gelar juara Premier League musim ini jadi lebih menarik.

Conte Anggap Kekalahan Lawan Crystal Palace Buat Perburuan Gelar Juara Menarik

The Blues diluar sangkaan takluk 1-2 di depan pendukungnya sendiri saat terima kunjungan tim bimbingan Sam Allardyce di Stamford Bridge. Tuan tempat tinggal memanglah sukses memimpin lebih dahulu lewat gol Cesc Fabregas, namun Palace sukses membalikkan kondisi lewat Wilfried Zaha serta Christian Benteke.

Kekalahan ini pasti masihlah belum menggeser Chelsea dari puncak klassemen Premier League. Mereka masihlah mengoleksi 69 poin dari 29 pertandingan. Tetapi selisih poin mereka dengan Tottenham saat ini menipis jadi cuma tujuh poin saja. Conte sebut Kekalahan Ini Bikin Perburuan Gelar Juara Lebih Menarik. Conte Anggap Kekalahan Lawan Crystal Palace Buat Perburuan Gelar Juara Menarik.

Selesai kompetisi, Conte menyampaikan kalau hasil itu memanglah tidak bikin pihaknya suka. Tetapi kekalahan itu pastinya akan bikin media suka karenanya artinya persaingan untuk jadi juara liga jadi seru lagi.

” Yang tentu, untuk Anda (media) itu yaitu hasil yang baik, lantaran (itu) bikin ini lebih menarik dalam pertandingan. Namun saya senantiasa menyampaikan liga usai saat Anda dengan cara matematis (kepastian) yang menang. Bila tak, Anda mesti berjuang, Anda mesti memainkan tiap-tiap kompetisi untuk berusaha untuk menang, ” tegasnya seperti ditulis Sportsmole.

Ditegaskan oleh Conte, Premier League tidaklah liga yang gampang. Tiap-tiap tim, tidak perduli besar atau kecil, sama sukarnya untuk ditaklukkan.

” Di Inggris itu tak ada kompetisi yang gampang. Setiap kompetisi bakal begitu susah, dari saat ini hingga akhir, juga bila nama tim itu Manchester City atau tim yang berjuang untuk zona degradasi meskipun, ” tegasnya.

About the author