X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Conte Angkat Bicara Soal Costa Yang Absen Lawan Leicester

18 Jan, 2017

Seputarmainbola – Conte Angkat Bicara Soal Costa Yang Absen Lawan Leicester Pemain internasional Spanyol yang tersisa dari skuad Blues, dan manajernya menegaskan bahwa upah tinggi di CSL tidak harus memutar kepala pemain ‘.

Conte Angkat Bicara Soal Costa Yang Absen Lawan Leicester
Bos Chelsea Antonio Conte telah mengatakan kepada para pemainnya “uang bukanlah segalanya” seperti spekulasi Diego Costa dengan kepindahan ke Liga Super Cina terus. Conte Angkat Bicara Soal Costa Yang Absen Lawan Leicester.

Costa tidak termasuk dalam skuad Chelsea untuk menang 3-0 Premier League di Leicester City pada Sabtu tengah laporan ia telah menawarkan £ 30million setahun untuk pindah ke Tianjin Quanjian.

Laporan mengklaim pencetak gol terbanyak klub memiliki argumen dengan Conte dan pelatih kebugaran di pelatihan setelah menjadi gelisah dengan pendekatan, sementara agennya Jorge Mendes memicu spekulasi dengan mengadakan pertemuan dengan klub Cina.

Tapi Conte, yang bersikeras Costa hanya melewatkan pertandingan karena cedera punggung, mengeluarkan peringatan kepada para pemainnya tentang godaan dari China dan membandingkannya dengan prestise bermain untuk Chelsea.

Kata-kata Italia itu datang sebagai Willian juga dikaitkan sebagai target untuk tim di CSL setelah Chelsea sudah dijual Oscar dan John Obi Mikel untuk tim di kompetisi. “Uang bukan segalanya,” kata Conte wartawan.

“Ketika Anda bermain untuk tim besar seperti Chelsea, Anda harus senang. “Saya pikir kami adalah klub besar dan itu adalah kehormatan besar bermain untuk Chelsea. Untuk alasan ini saya tidak melihat [Cina] sebagai ancaman bagi pemain saya.

“Saya harus melihat masa lalu. Oscar bermain dengan kami, memiliki tawaran yang baik dari Cina dan ia pergi. “Tapi liga ini benar-benar kompetitif dan setiap pemain ingin datang dan bermain di liga ini.

“Liga ini merupakan yang pertama di dunia karena banyak hal-hal positif, jadi saya tidak berpikir tawaran ini dari Cina adalah ancaman bagi liga kami.” Chelsea tujuh poin dari Tottenham dan Liverpool di puncak klasemen Liga Premier.

About the author

Related Posts