X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

David Luiz Akui Tak Rugi Balik Ke Chelsea

27 Jun, 2017

Seputarmainbola – David Luiz Akui Tak Rugi Balik Ke Chelsea David Luiz mengakui begitu bahagia sesudah Chelsea mencapai gelar Premier League musim ini. Ini yaitu gelar pertama yang ia mimpikan sepanjang membela The Blues.

David Luiz Akui Tak Rugi Balik Ke Chelsea

Bek asal Brasil itu pernah meninggalkan Chelsea pada th. 2014 lantas untuk berhimpun dengan PSG. Ia kembali pada ke Chelsea pada musim panas lantas sesudah Chelsea diakukan Antonio Conte.

Banyak yang menilainya menghadirkan Luiz yaitu pembelian tidak berhasil. Namun kenyataannya, Luiz banyak menolong Chelsea musim ini dalam formasi 3-4-3 yang diaplikasikan Conte. David Luiz Akui Tak Rugi Balik Ke Chelsea.

Ini yaitu gelar yang ke lima di Premier League untuk club yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Gelar ini dicapai sesudah menaklukkan West Brom di The Hawthorns dalam kemenangan 0-1. Hanya satu gol dalam kompetisi itu diciptakan Michy Batshuayi pada menit 82.

” Saya begitu suka. Begitu suka. Ini yaitu gelar Premier League pertama saya. Saat saya mengambil keputusan kembali pada sini saya mengimpikan memenangkan Premier League. Saya begitu suka karna mimpi saya jadi fakta, ” ucap Luiz selesai melakukan kompetisi pada BBC Radio 5 Live.

” Malam ini pertandingan hebat. Kami berusaha keras sehari-hari sampai meraih peristiwa ini. ” ” Dia Conte sukai bekerja, bekerja dengan gairah sehari-hari, saya suka dengannya. Ia layak memperoleh ini karna ia senantiasa berusaha keras sehari-hari. Saya butuh tidur serta istirahat, ” tutupnya.

Dengan penambahan tiga poin ini, Chelsea saat ini menyatukan 87 poin. Jumlah itu telah tidak mungkin saja terkejar oleh Tottenham yang menempati peringkat dua dalam tiga kompetisi paling akhir. Pada dua pertandingan bekasnya, Chelsea bakal menjamu Watford serta Sunderland.

Terkecuali gelar liga ini, Chelsea masih tetap menguber gelar pertandingan yang lain, yakni FA Cup. Mereka bakal berjumpa dengan Arsenal pada partai puncak kelak.

About the author