X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Drama Semifinal Antara Argentina vs Belanda

13 Jul, 2014

SEPUTARMAINBOLA.COM – Kamis dini hari yang lalu, para penikmat sepak bola disuguhkan pertandingan yang apaik dan menguras emosi. Drama Semifinal Antara Argentina vs Belanda Dua Negara besar dengan sepak bolanya beradu fisik dan tak tik untuk meraih tiket final piala dunia Brasil 2014. Ya, Argentina dan Belanda, Negara yang mempunyai sejarah hebat tentang sepak bola dan negara yang mencetak para pemain bintang bahkan legenda sekelas Maradona. Pada semifinal lalu kedua negara ini harus berhadapan untuk bisa melaju ke babak final. Terlihat sekali kedua tim bermain aman di babk pertama, seranganyang berbahaya hanya sesekali mereka lakukan dan perputaran bola lebih banyak berada di tengah lapangan.

Drama Semifinal Antara Argentina vs Belanda

Prediksi Bola Jitu Babak kedua berlangsung agak seru, terlihat Belanda yang keliatan ngotot untuk mengakhiri pertandingan di waktu normal sering melakukan ancaman berbahaya di pertahanan Argentina, sedangkan Lionel Messi dkk hanya mengandalkan serangan balik cepat. Hingga babak kedua berakhir skor kaca mata masih diperoleh kedua tim, sehingga masuklah ke babak tambahan. Belanda di babak tabahan ini semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Argentina, namun solidnya lini bertahan dan kiper yang tampil apik berhasil menghalau bola yang di terus di hujamkan ke gawang tim Argentina.

Dua babak tambahan tak cukup untuk menentukan pemenang malam itu, sehingga babak adu pinaltipun harus mereka jalani. Dibabak inilah Argentina berhasil menobatkan dirinya sebagai pemenang dengan berhasil melesahkan semua gol dan sang kiper berhasil menghalau dua tendangan pemain belanda, skor 4-2 menutup laga itu. Dibalik gagalnya penendang pertama Belanda ternyata ada ceritanya, Van Gaal selaku pelatih BElanda mengaku dua pemain andalannya menolak untuk menjadi eksekutor pertama, sehingga bek Ron Vlaar lah yang mendapat kehormatan itu, tapi ternyata gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan terkuburlah ambisi Belanda untuk menjadi Juara piala dunia tahun ini.

About the author

Related Posts