Dua Gol Alli Bawa Spurs Hancurkan Rekor Kemenangan Chelsea
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Dua Gol Alli Bawa Spurs Hancurkan Rekor Kemenangan Chelsea

07 Jan, 2017

Seputarmainbola – Dua Gol Alli Bawa Spurs Hancurkan Rekor Kemenangan Chelsea Gelandang ini membuktikan dirinya lebih baik dari sejumlah bintang sepak bola Inggris terakhir setelah mencapai 20 mark gol untuk Spurs di Liga Premier.

Dua Gol Alli Bawa Spurs Hancurkan Rekor Kemenangan Chelsea

Dele Alli telah menjadi gelandang Inggris tercepat kedua untuk mencapai 20 gol Premier League setelah mencetak dua kali Tottenham mengalahkan Chelsea 2-0. Pemain berusia 20 tahun membuat debut Spurs di Agustus 2015 setelah pindah dari Milton Keynes Dons untuk £ 5 juta, mengambil hanya dua minggu untuk mencetak gol pertamanya bagi klub London. Dua Gol Alli Bawa Spurs Hancurkan Rekor Kemenangan Chelsea.

Hanya 18 bulan kemudian, ia telah mengantongi 20 gol untuk klub – mengambil hanya 52 permainan untuk melakukannya. Kecepatan di mana pemain internasional Inggris mencapai 20 gol hanya dua pertandingan di belakang gelandang serang Matt Le Tissier, yang mencapai penghitungan untuk Southampton melawan Liverpool pada Oktober 1993, dan menempatkan dia sejajar dengan Peter Beardsley yang merupakan bakat luar biasa untuk Newcastle United.

Hanya Rafael van der Vaart atasannya para pemain, mengambil 44 permainan untuk Spurs untuk net 20 gol, menempatkan mereka di depan tokoh-tokoh seperti Steven Gerrard, David Beckham dan Frank Lampard.

Beckham dibutuhkan 90 pertandingan untuk mencetak gol 20 kali di Liga Premier, dengan kedua Gerrard dan Lampard membutuhkan lebih dari 100 pertandingan liga masing-masing. Paul Scholes mengambil 74 game untuk net 20 gol untuk Manchester United dan gelandang Inggris tercepat ketiga sebelum Alli diratakan mark 52 pertandingan Beardsley.

Alli ganda muncul setelah bos Spurs Mauricio Pochettino memanggilnya munculnya paling penting dari sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir. “Dia adalah pemain dengan banyak agresi dalam serangan, kejam dan ditentukan ketika ia berjalan ke depan, yang membuatnya ekstra berbahaya,” kata Pochettino AS.

“Dia mengerti bermain sangat baik dan merupakan master di menyerang ruang, dia secara mental kuat dan memiliki keyakinan dalam dirinya sendiri. “Dia adalah pemain paling penting muncul di sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir.”

About the author

seo

Related Posts