Guardiola Ungkap Kekalahan City Dari Arsenal
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Guardiola Ungkap Kekalahan City Dari Arsenal

31 May, 2017

Seputarmainbola – Guardiola Ungkap Kekalahan City Dari Arsenal Josep Guardiola menerangkan kalau Manchester City menelan kekalahan dari Arsenal di babak semi final FA Cup lantaran umpan-umpan panjang yang dikerjakan tim lawan. Hal semacam itu bikin City kerepotan walau dapat menguasai permainan.

Guardiola Ungkap Kekalahan City Dari Arsenal

Dalam kompetisi yang berjalan di stadion Wembley ini, City pernah unggul karena gol Sergio Aguero pada menit 62. Tetapi gol itu dapat disamakan Nacho Monreal pada menit 71. Di babak penambahan, tepatnya pada menit 101, Alexis Sanchez jadi penentu kemenangan untuk The Gunners. Guardiola Ungkap Kekalahan City Dari Arsenal.

City lakukan tidak kurang dari 20 tembakan dalam pertemuan ini. Disamping itu, Arsenal cuma sembilan kali usaha ke gawang. Diluar itu, City lebih unggul dalam penguasaan bola. Pasukan Guardiola kuasai bola sejumlah 66 % serta Arsenal 34 %. Akan tetapi, City mesti mengaku kelebihan Arsenal dalam jumlah cetak gol.

” Mereka memainkan bola-bola panjang pada Olivier Giroud serta mereka lakukan serangan balik serta dengan bola mati pada pemain tinggi. Mereka menaklukkan kami lantaran ini, ” terang Guardiola selesai kompetisi.

” Kami tunjukkan tampilan yang bagus, kami bermain seolah-olah bermain di final. Kami memberi semuanya. Kami semakin banyak cetak kesempatan dari pada Arsenal. Kami yang mengontrol. Kami lakukan apa sajakah yang kami kehendaki. “

” Cuma dalam 10 sampai 20 menit mereka tambah baik. Namun kompetisi ini masalah hasil. Serta Arsenal menang. Selamat, ” terang bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munchen itu. Mengenai Arsenal yang melaju ke final, bakal berjumpa dengan Chelsea.

Untuk Manchester City sendiri, memenangkan FA Cup sesungguhnya yaitu tujuan juara paling mungkin saja diraih musim ini. Sebab, tidak gampang untuk club bermarkas di Etihad Stadium itu jadi juara Premier League lantaran masihlah ada di peringkat lima. Serta di Liga Champions, City juga telah gugur di babak penyisihan 16 besar.

About the author

seo