Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik | Berita Bola
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

16 Dec, 2017

Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic mengungkap kalau timnya belum juga di bentuk paling baik mereka walau 16 kompetisi Serie A selama ini belum juga tersentuh kekalahan.

Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

Seputar Main Bola – Inter Milan berhasil menjaga puncak klassemen Serie A sesudah menahan imbang tanpa ada gol juara bertahan Juventus di Allianz Fase. Satu point ini buat Nerazzurri memuncaki klassemen dengan 40 point, unggul satu point dari Napoli, serta dua point dari Juventus. Handanovic Sebut Inter Milan Belum di Bentuk Terbaik

Berita Main Bola Online – Bicara sesudah kompetisi melawan Juventus, Handanovic menyebutkan kalau satu diantara kunci keberhasilan timnya yaitu cara latihan pelatih Luciano Spalletti, yang menurut dia selalu buat mereka tambah baik dari sekian waktu.

” Menurut pendapat saya, bagaimana anda berlatih yaitu bagaimana anda memaikan. Bos yaitu palu dalam session latihan. Tiap-tiap session latihan seperti kompetisi, serta pada akhir minggu tidak ada yang beralih, ” katanya.

” Kami sudah melakukan perbaikan beberapa hal dalam hal tersebut, tapi kami masih tetap belum juga di bentuk paling baik kami. Bahkan juga melawan Juventus kami dapat lakukan suatu hal yang lebih, ” imbuhnya.

Situs Seputar Main Bola

Serta ditambahkan oleh Handanovic kalau pertahanan mereka juga sudah jauh lebih baik serta itu menurut dia yang juga akan dapat jadi kunci keberhasilan tim diakhir musim kelak.

” Tim bertahan dengan baik, keseluruhnya tim juga menyerang. Kami lakukan sebagian pekerjaan defensif, credit pada pelatih serta stafnya, ” sambungnya. Delph Anggap Terlalu Dini Bila City Dibilang Juara

” Itu kuncinya. Di Italia, pertahanan paling baik memenangi titel liga. Saya fikir kenyataan ini perlu, ” tandasnya.

About the author