Hughes Menilai Liverpool Banyak Dibantu Keberuntungan
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Hughes Menilai Liverpool Banyak Dibantu Keberuntungan

30 Dec, 2016

Seputarmainbola – Hughes Menilai Liverpool Banyak Dibantu Keberuntungan Manajer Potters gagal menyembunyikan kekesalannya dengan timnya membela miskin karena mereka dipukuli 4-1 oleh The Reds judul-mengejar di Anfield.

Hughes Menilai Liverpool Banyak Dibantu Keberuntungan
Mark Hughes merasa Stoke City menyerahkan Liverpool menang di pertandingan Liga Premier mereka di Anfield dengan membuat terlalu banyak kesalahan. Hughes sebut Stoke membuat terlalu banyak kesalahan melawan Liverpool. Hughes Menilai Liverpool Banyak Dibantu Keberuntungan.

Jonathan Walters memberi Stoke memimpin awal ketika ia menyundul umpan silang Erik Pieters ‘, tapi miskin membela dari Glen Johnson diperbolehkan Adam Lallana untuk tingkat skor, sebelum Roberto Firmino membuatnya 2-1 pada tahap penutupan babak pertama.

Sebuah gol bunuh diri dari giannelli imbula dan serangan dari Daniel Sturridge setelah Ryan Shawcross ‘backpass miskin kemudian melihat Liverpool pelayaran untuk kemenangan 4-1 setelah istirahat, banyak frustrasi Hughes.

“Kami kecewa dengan hasil jelas karena tak seorang pun ingin kalah dengan margin besar, yang saya kira orang akan melihatnya sebagai,” kata bos Stoke pada konferensi pers.

“Saya pikir ketika Anda mengambil permainan secara keseluruhan maka saya pikir kami sangat banyak di bagian depan kaki, terutama pada periode pertama. Kami 1-0 untuk kebaikan, tim yang lebih baik menurut saya tapi kemudian kami membuat kesalahan defensif pada akhir setengah.

“Untuk pergi pada istirahat 2-1 turun ketika kita telah dimasukkan ke dalam begitu banyak usaha dan menunjukkan pemahaman yang besar dari apa yang kita ingin lakukan adalah sulit untuk mengambil.

Kami membuang semua pekerjaan baik kita dalam keadilan dengan Gifting mereka beberapa tujuan karena kehilangan konsentrasi dan keputusan yang salah, sesuatu yang berlanjut di babak kedua sayangnya.

“Dua gol di babak kedua, yang seharusnya dihindari, jelas mengambil permainan jauh dari kami.”

About the author

seo

Related Posts