Ibra Anggap Ronaldo Tidak Memiliki Bakat Natural
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Ibra Anggap Ronaldo Tidak Memiliki Bakat Natural

01 Jan, 2017

Seputarmainbola – Ibra Anggap Ronaldo Tidak Memiliki Bakat Natural Penyerang Manchester United diminta apa yang memisahkan bintang Real Madrid dari duo Brasil Ronaldo dan Ronaldinho dan ia merasa perbedaan cukup sederhana.

Ibra Anggap Ronaldo Tidak Memiliki Bakat Natural
Sangat sulit bagi sebagian besar penggemar sepak bola untuk memilih Ronaldo favorit, tapi Zlatan Ibrahimovic percaya O Fenomeno menaungi saingan senama. Cristiano Ronaldo telah menerima tempatnya di antara yang hebat, mengikuti jejak dari ikon Brasil dengan nama yang sama di Real Madrid, sementara menyilaukan legenda Barcelona Ronaldinho adalah mustahil untuk mengabaikan.

Zlatan Ibrahimovic, bagaimanapun, telah menunjuk perbedaan antara tiga legenda. “Saya pikir Ronaldo, Il Fenomeno, adalah yang terbaik,” katanya kepada ESPN Brasil. “Bagi saya, itu adalah contoh dari apa sepak bola adalah. Semua yang ia lakukan sesuatu yang membuat Anda berpikir ‘wow’. Cara ia menggiring bola dan cara dia berlari. Ibra Anggap Ronaldo Tidak Memiliki Bakat Natural.

“Ronaldo adalah alam, ia dilahirkan untuk menjadi apa yang dia. Itu bukan sesuatu yang dilatih untuk menjadi. Jenis pemain tidak dibuat, dia lahir. Dia adalah unik.

“Kami [Ronaldinho dan Ibrahimovic] bermain bersama di AC Milan, tapi dia tidak hidup hari terbaik seperti sebelumnya, tapi aku menyukainya ketika kami bermain dan dia berjalan dengan rambutnya kacau, dribbling cepat dan ketika ia ingin, ia membuat orang lain terlihat seperti anak-anak di sekelilingnya.

“Adapun Cristiano Ronaldo, kami tidak bermain bersama. Hal ini berbeda karena itu adalah hasil dari latihan yang keras. Ini tidak wajar.” Masih dalam bentuk yang luar biasa pada 35, Ibrahimovic masih jauh dari selesai dengan sepak bola dan bisa memiliki beberapa tahun lagi tersisa dalam dirinya, dan bahkan menyarankan ia akan mempertimbangkan pindah ke Brasil.

“Mungkin aku harus pergi ke Brazil, Anda tidak pernah tahu … (Mungkin) saya akan menikmati sepak bola saya di sana.”

About the author

seo

Related Posts