Iniesta Menilai Hasil Imbang Bukan Salah Arda Turan
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Iniesta Menilai Hasil Imbang Bukan Salah Arda Turan

05 Dec, 2016

Seputarmainbola – Iniesta Menilai Hasil Imbang Bukan Salah Arda Turan Pelanggaran canggung Arda Turan diperbolehkan Real Madrid untuk merebut hasil imbang di Clasico, tapi Andres Iniesta tidak menyalahkan nya Barcelona rekan setimnya.

Iniesta Menilai Hasil Imbang Bukan Salah Arda Turan
Kembali kapten Barcelona Andres Iniesta menolak untuk keluar tunggal Arda Turan untuk akhir equalizer Real Madrid di Clasico Sabtu di Camp Nou. Penentuan pengganti Arda untuk memenangkan bola kembali dari Marcelo menyebabkan canggung akhir busuk dekat dengan touchline kiri.

Sergio Ramos didukung dalam pengiriman yang dihasilkan dari Luka Modric di menit ke-90 untuk merebut hasil imbang 1-1 untuk sisi Zinedine Zidane dan tangan Barcelona imbang ketiga mereka berturut-turut. Iniesta Menilai Hasil Imbang Bukan Salah Arda Turan.

The Catalans telah memimpin sejak menit ke-53 melalui sundulan Luis Suarez, dan mereka menolak peluang bagus untuk menggandakan keunggulan mereka melalui Neymar dan Lionel Messi sebelum Ramos diselamatkan titik.

Tapi Iniesta, yang masuk pada babak kedua untuk penampilan pertamanya sejak mengalami cedera ligamen lutut pada bulan Oktober, merasa itu tidak adil untuk pin menyalahkan hasil dari Turkish rekan setimnya-nya.

“Jika bukan karena gol, kami akan mengatakan bahwa busuk menyebabkan mereka kehilangan lebih banyak waktu,” katanya kepada Bein Olahraga ketika ditanya tentang insiden itu. “Mereka sangat berbahaya dalam situasi ini dan yang terbukti menjadi kasus.

“Ini memalukan, karena kami memiliki peluang untuk membuatnya 2-0. Tim melakukan pekerjaan yang baik setelah isu terbaru. “Ini perasaan yang buruk, terutama karena gol penyama, tetapi di luar itu saya berpikir bahwa kami pantas menang.”

Hasil imbang tersebut membuat Madrid enam poin di puncak LaLiga dan meluas rekor tak terkalahkan mereka menjadi 33 pertandingan di semua kompetisi. Namun, meski merugikan Barca, Iniesta menolak untuk mengakui kekalahan awal dalam perburuan gelar.

“Kami harus pergi pertandingan demi pertandingan, sama seperti kita akan jika kita memimpin – mereka harus melakukan hal yang sama,” katanya. “Anda harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk mencapai beberapa bulan terakhir dalam lomba dengan kesempatan setiap trofi. “Ini adalah balapan yang panjang dan orang yang mencapai akhir sebagai yang terbaik akan menjadi pemenang.”

About the author

seo

Related Posts