Inter Milan Tak Henti Buru Pemain Anyar
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Inter Milan Tak Henti Buru Pemain Anyar

06 Jun, 2014

Inter Milan tak henti untuk bebrburu pemain baru guna memperkuat tim mereka musim depan. Hal ini dilakukan Inter karena musim depan Inter Milan harus berlaga di Eropa juga selain fokus ke liga domestik mereka. Finish di urutan ke lima musim lalu merupakan hal yang cukup baik mengingat performa Inter yang naik turun selama musim berlangsung. Namun Inter seharusnya masih bisa lebih dibanding hal tersebut. Penyegaran pemain dan taktik baru perlu diterapkan untuk meningkatkan performa Inter Milan.

Inter Milan Tak Henti Buru Pemain Anyar

Prediksi Bola Jitu Dalam bursa transfer musim panas ini,Inter Milan baru resmi mendatangkan pemain bertahan Nemanja Vidic dari Manchester United. Menurut presiden Inter Erick Thohir yang berkebangsaan Indonesia,Inter masih akan berburu pemain anyar lagi. Intar ingin mendatangkan pemain seperti Erik Lamela dari Tottenham Hotspur dan Luiz Gustavo dari Wolfsburg. Para pemain ini adalah incaran sang pelatih Inter Milan Walter Mazzari. Mazzari suka dengan penampilan Erik Lamela di Tottenham,dirinya sangat berharap pemain tersebut mau merapat ke Inter Milan. Pihak Inter sudah memberi lampu hijau untuk pemain buruan pelatih ini. Namun semuanya tergantung pada pada situasi bursa transfer musim ini.

Menurut Thohir,sepak bola saat ini sudah berbeda dengan 15 tahun yang lalu. Banyak regulasi yang membuat sepak bola semakin kompetitif. Kontak Mazzari juga akan diperpanjang oleh pihak klub. Karena Thohir melihat Mazzari mampu membawa Inter ke level yang lebih tinggi lagi dibanding sebelumnya. Saat ini rata-rata usia pemain Inter Milan adalah 26 tahun,hal ini merupakan salah satu imbas dari racikan Mazzari yang mempercayakan para pemain muda untuk turun berlaga membela Inter Milan. Diharapkan dengan datangnya para pemain baru bisa membawa angin segar untuk Inter dan Inter menjadi salah satu tim besar yang diperhitungkan di Eropa,hal yang telah lama tak Inter rasakan beberapa tahun terakhir.

About the author

Related Posts