Jack Wilshere Doakan Gotze Cepat Dapat Bermain Kembali
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Jack Wilshere Doakan Gotze Cepat Dapat Bermain Kembali

03 Mar, 2017

Seputarmainbola – Jack Wilshere Doakan Gotze Cepat Dapat Bermain Kembali Pemenang Piala Dunia adalah absen selama periode terdefinisi karena gangguan metabolisme, dengan gelandang Arsenal mengirimkan pada keinginan baik nya.

Jack Wilshere Doakan Gotze Cepat Dapat Bermain Kembali
Gelandang Arsenal Jack Wilshere telah diposting pesan khusus untuk Mario Gotze, dengan bintang Dortmund saat ini absen karena gangguan metabolisme. Internasional Jerman, yang mencetak gol kemenangan di 2014 final Piala Dunia, telah berjuang untuk kebugaran dan bentuk sejak membuat bergerak kembali ke Dortmund dari Bayern Munich di musim panas.

Gotze saat ini absen untuk jangka waktu yang tidak diketahui, dengan klub Bundesliga merilis sebuah pernyataan pada hari Senin mengatakan bahwa, setelah pemeriksaan internal secara menyeluruh, dia tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat. Jack Wilshere Doakan Gotze Cepat Dapat Bermain Kembali.

Pernyataan itu berbunyi: “Borussia Dortmund akan harus melakukannya tanpa gelandang mereka Mario Gotze. “Juara dunia telah berjuang dengan masalah otot dalam beberapa bulan terakhir, yang mengarah ke pencarian internal yang menyeluruh untuk kemungkinan penyebab.

“Penyelidikan sekarang telah mengungkapkan gangguan metabolisme, yang membuatnya benar-benar diperlukan untuk mengambil Gotze dari pelatihan.” Wilshere sendiri telah memiliki banyak masalah cedera selama karirnya, dengan gelandang Arsenal, yang saat ini dipinjamkan ke Bournemouth, setelah melewatkan sebagian besar musim 2015-16 karena masalah lutut.

Dan 25 tahun diposting pesan dukungan untuk Gotze pada halaman Instagram-nya, dengan gambar playmaker memegang kemeja Wilshere ini disertai dengan teks: “Dapatkan sembuh teman saya”.

Bournemouth wajah Wilshere Manchester United pada Sabtu pertandingan Liga Premier, dengan sisi Eddie Howe saat ini lari dari delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

About the author