Keown Sesalkan Arsenal Yang Gagal Datangkan Ibrahimovic
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Keown Sesalkan Arsenal Yang Gagal Datangkan Ibrahimovic

03 Mar, 2017

Seputarmainbola – Keown Sesalkan Arsenal Yang Gagal Datangkan Ibrahimovic Mantan Gunners bek tengah menyesalkan kegagalan Arsene Wenger untuk tanah pelatih asal Swedia itu dan percaya bahwa perbandingan dengan Eric Cantona yang tak terelakkan.

Keown Sesalkan Arsenal Yang Gagal Datangkan Ibrahimovic
Mantan bek Arsenal Martin Keown masih menyesalkan Zlatan Ibrahimovic tidak bergabung dengan klub Premier League pada tahun 2000. Ibrahimovic, sekarang memainkan peran utama di Manchester United, pernah ditawari uji coba oleh Arsene Wenger, tapi menolaknya dan bersikeras ia menemukan menghina.

Keown, yang pada Arsenal pada saat itu dan memenangi tiga gelar liga dengan klub, menyesali fakta Swedia memilih melawan membuat bergerak. “Saya menyesal bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak pernah bergabung dengan Arsenal,” tulisnya di Daily Mail. Keown Sesalkan Arsenal Yang Gagal Datangkan Ibrahimovic.

“Dia mengunjungi klub pada tahun 2000 sebagai remaja dan seperti itu fisiknya dan bingkai rekan-rekan bercanda bahwa pelatih asal Swedia itu datang untuk mengambil tempat saya di bek tengah.

“Bahkan, maka Anda bisa melihat Ibrahimovic punya kehadiran besar. Sekarang dia berkembang di Manchester United, perbandingan dengan Eric Cantona yang tak terelakkan.” Ibrahimovic telah menikmati karir piala-sarat di orang-orang seperti Inter, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan sekarang Amerika.

Striker yang dipimpin tim asuhan Jose Mourinho sukses Piala EFL pada hari Minggu, mencetak dua gol – termasuk pemenang pertandingan – untuk mengambil golnya menjadi 26 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dan Keown yakin perbandingan untuk Cantona dijamin. Dia menambahkan: “Saya Man-ditandai Cantona untuk Inggris melawan Prancis dan Everton ketika ia berada di Leeds,” tulisnya. “Meskipun Cantona adalah pemain yang cerdas, saya tidak pernah merasa dia akan lari dari saya. Ketika saya bisa mengunci pada dia, aku tahu aku bisa berurusan dengan dia.

“Dalam situasi satu-lawan-satu Ibrahimovic memiliki lebih. Dia lebih besar, lebih kuat dan lebih kuat. “Cantona membuka pintu untuk sukses United dalam lima musim di klub. Dia akan selalu dipertimbangkan The King, namun Ibrahimovic membantu untuk menyelamatkan reputasi United dan membuat mereka besar lagi.”

About the author

seo

Related Posts