Legenda MU kritik Penampilan Rooney
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Legenda MU kritik Penampilan Rooney

01 Sep, 2014

SEPUTARMAINBOLA.COM yang selalu menghadirkan analisis akurat dari laga-laga menarik akan membuat berita yang berjudul Legenda MU kritik Penampilan Rooney. MANCHESTER – Wayne Rooney masih menjadi sosok pemain andalan di lini depan Manchester United. Mulai dari era kepelatihan Sir Alex Ferguson, David Moyes hingga yang terbaru, Louis van Gaal. Kendati United mempunyai sederet striker lain seperti Robin van Persie, Javier Hernandez dan juga Danny Welbeck ketika itu, posisi Rooney tampak tidak tergantikan. Hanya Van Persie yang sering menjadi pilihan utama berduet dengan penyerang timnas Inggris tersebut.

Rooney

Strategisnya peran Rooney di Manchester United menjadikan pemain 28 tahun tersebut mendapat gaji terbesar di United dan juga Premier League. Rooney diberitakan mendapatkan bayaran 300 ribu Pounds (Rp5,8 miliar) per minggu. Namun bagi seorang mantan punggawa timnas Inggris dan juga Manchester United, Rooney tidak pantas untuk digaji sebesar itu. Bagi analis sepakbola tersebut, Rooney terlalu egois dan juga sering bermain jelek.

“Lihat saja saat pertandingan menghadapi Burnley, dia (Rooney) yang seharusnya mampu memimpin tim, namun tidak bisa melakukannya. Rooney juga tampak bermain hanya untuk dirinya sendiri dan tidak memberikan pengaruh yang bagus untuk timnya,” sambung Paul Parker, dilansir oleh Mirror, Rabu (3/9/2014). Bagi Parker, kontribusi dari Sergio Aguero dan Diego Costa jauh lebih baik dibandingkan Rooney untuk United.

About the author

seo

Related Posts