Luis Enrique Enggan Membandingkan Messi Dengan Pemain Lain
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Luis Enrique Enggan Membandingkan Messi Dengan Pemain Lain

26 Dec, 2016

Seputarmainbola – Luis Enrique Enggan Membandingkan Messi Dengan Pemain Lain Membandingkan pemain asal Argentina ke hebat sepakbola lain dalam hal Ballon d’Or menang benar-benar sia-sia, menurut bos Barcelona.

Luis Enrique Enggan Membandingkan Messi Dengan Pemain Lain
Luis Enrique telah mengambil menggesek di kritikus yang mencoba membandingkan Lionel Messi dengan hebat permainan menggunakan jumlah “melon golden” dimenangkan oleh bintang Barcelona. Luis Enrique Enggan Membandingkan Messi Dengan Pemain Lain.

Messi runner-up untuk Cristiano Ronaldo dalam perlombaan untuk memenangkan 2016 Ballon d’Or, meskipun membantu Barca untuk mengklaim ganda domestik kedua berturut-turut.

Ronaldo sekarang duduk satu di belakang kapten Argentina di Ballon sepanjang masa d’Or klasemen, dengan empat kemenangan untuk Messi lima, sementara hebat masa lalu Michel Platini, Johan Cruyff dan Marco van Basten yang lebih jauh lagi pada tiga kemenangan masing-masing.

Tapi pelatih kepala Barca telah menolak gagasan menggunakan hadiah individu untuk membandingkan Messi dengan bintang dari abad sebelumnya dan menegaskan tidak ada pemain di permainan modern yang akan meniru prestasi yang berusia 29 tahun itu.

“Messi bisa bermain di posisi manapun yang dia inginkan,” kata Luis Enrique saluran TV resmi klub. “Dia hanya berbeda. Ini konyol bahwa mereka membandingkan penghargaan, melon emas, apa pun yang mereka ingin membandingkan.

“Tidak untuk mengambil apa pun dari pemain saat ini, tidak hormat kepada siapa pun sekarang. Aku sedang berpikir tentang pemain masa lalu. Tidak ada perbandingan. “Jangan lupa untuk membandingkan Messi dengan pemain dari beberapa tahun yang lalu. Tingkat bermain jauh lebih rendah secara fisik.

“Pemain profesional yang lebih siap hari ini, jauh lebih kuat secara fisik, dalam hal keterampilan, pelatih yang jauh lebih baik dan memberikan info lebih banyak untuk para pemain. “Untuk pemain untuk melakukan hal ini, di era ini, tidak akan pernah ada satu lagi seperti dia.”

Kepala Barca ke 2017 dengan defisit enam poin kepada para pemimpin La Liga Real Madrid, meskipun mereka tetap dalam perburuan untuk memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Luis Enrique tahu bahwa memenangkan piala yang diharapkan darinya oleh pendukung Camp Nou dan percaya mereka memiliki setiap kesempatan sebagai gaya mereka bermain adalah yang terbaik yang ditawarkan.

“Memenangkan gelar di klub ini adalah kebiasaan saat ini. Ini sesuatu penggemar Barca sudah terbiasa menjadi lebih banyak musim,” katanya. “Melihat motivasi dengan yang kereta tim, terlepas tertinggi biasa dan terendah selama musim, membuat Anda optimis.

“Saya pikir kami memainkan sepakbola terbaik, kami memiliki ide jelas, tetapi memiliki melunasi sepanjang musim. Dan itulah yang kita harapkan.”

About the author

seo

Related Posts