Luis Enrique Sebut Final Copa del Rey Gagal Di Santiago Bernabeu
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Luis Enrique Sebut Final Copa del Rey Gagal Di Santiago Bernabeu

13 Feb, 2017

Seputarmainbola – Luis Enrique Sebut Final Copa del Rey Gagal Di Santiago Bernabeu Desakan Real Madrid bahwa final Copa del Rey antara Barcelona dan Alaves tidak dapat diadakan di stadion mereka belum bingung bos mantan.

Luis Enrique Sebut Final Copa del Rey Gagal Di Santiago Bernabeu
Luis Enrique menolak untuk ditarik ke dalam kontroversi seputar pementasan final Copa del Rey dan bersikeras dia tidak keberatan “kapan atau di mana” bermain timnya. Tempat untuk final melawan Alaves belum diputuskan, tetapi Real Madrid telah mengesampingkan Santiago Bernabeu, dengan presiden Florentino Perez menjelaskan pada Kamis itu karena “ada pekerjaan yang terjadi”.

Sikap Perez datang 12 bulan setelah ia dianggap Bernabeu tidak dapat digunakan karena konflik penjadwalan dengan konser Bruce Springsteen dan telah pasti diambil tuduhan pemimpin La Liga tidak ingin saingan mereka untuk memainkan akhir utama di tanah rumah mereka. Luis Enrique Sebut Final Copa del Rey Gagal Di Santiago Bernabeu.

Luis Enrique ditanya tentang hal itu sebelum bentrokan Liga Sabtu melawan Alaves tetapi memilih melawan menambah cerita, menyatakan ia lelah perdebatan konstan. “Ini muncul setiap tahun. Saya mengerti apa yang masing-masing klub telah mengatakan, itu bukan sesuatu yang saya khawatir,” katanya kepada wartawan pada konferensi pers.

“Saya tidak keberatan ketika kita bermain atau di mana kami bermain.” Bos Barcelona sama-sama berhati-hati ketika ditanya mengapa klub memutuskan untuk mengajukan banding kartu kuning terbukti Luis Suarez – kedua malam – dan Sergio Busquets di leg kedua Copa del Rey semi-final melawan Atletico Madrid pada Selasa tapi bukan merah langsung yang dikeluarkan untuk Sergio Roberto.

“Saya tidak suka ditarik ke dalam kontroversi dan saya tidak benar-benar ingin harus menjawab itu, saya tidak banyak dari penggemar menciptakan polemik, yang Anda [wartawan] pekerjaan,” katanya.

“Pekerjaan saya adalah untuk meningkatkan tim dan mendapatkan hasil sepak bola.” Pekerjaan yang berlanjut pada Sabtu ketika Barca mengunjungi Estadio de Mendizorroza mengetahui kemenangan akan memindahkan mereka atas Madrid, selama beberapa jam setidaknya, dengan sisi Zinedine Zidane tidak menendang sampai di kemudian hari di Osasuna.

The menunda pertandingan Madrid di Celta Vigo akhir pekan lalu berarti mereka menuju ke akhir pekan dengan dua pertandingan di tangan dan Luis Enrique lebih peduli dengan bagaimana tabel terlihat pada bulan Mei.

Dia mengatakan: “Ini [meja] tidak penting sama sekali. “Saya ingin menjadi pemimpin setelah 38 pertandingan ketika tidak ada tim lain bisa menang lagi poin. Jelas kita sudah bicara tentang situasi kita, kita harus menang poin untuk memperbaikinya.”

About the author

seo

Related Posts