X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Manchester City Terlalu Remehkan Wigan

10 Mar, 2014

Kabar Mengejutkan datang dari kompetisi bergengsi Piala FA, dimana Manchester City harus tersingkir dari Piala FA karena kalah 2-1 dari sang juara bertahan Wigan Athletic, Minggu (9/3). Bermain di kandang sendiri menghadapi Wigan Athletic di perempatfinal Piala FA, City sangat diunggulkan bisa meraih kemenangan. Bukan karena faktor tuan rumah dan komposisi skuat yang jauh lebih unggul, Samir Nasri dkk juga tengah dalam kegembiraan besar setelah pekan lalu merebut gelar juara Piala Liga Inggris.

we

Prediksi Bola Jitu Pelatih City, Manuel Pellegrini, akui bahwa timnya memang sempat menganggap akan menang mudah dari Wigan.Faktor lini depan City yang jadi sorotan Pellegrini, Pemain-pemain City disebutnya terlambat panas dan baru bereaksi setelah kemasukan dua gol, sementara beberapa peluang yang didapatnya untuk menyamakan kedudukan juga tak mampu dimaksimalkan menjadi gol. Ia menyebut timnya kurang dalam efektifitas dan gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Kekecewaan mendalam pun dirasakan seluruh penggawa City, tak terkecuali sang manajer Manuel Pellegrini.

Padahal Lini depan Manchester City dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Inggris saat ini. Namun justru posisi tersebut yang disoroti Manuel Pellegrini saat The Citizens kalah mengejutkan atas Wigan Athletic. Langkah Manchester City pun terhenti di babak perempat final Piala FA, dan dengan Kekalahan City menjadikan Wigan akan berhadapan kontra Arsenal di babak semifinal.

About the author

Related Posts