Mantan Direktur Madrid Kritik Mourinho
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Mantan Direktur Madrid Kritik Mourinho

11 Sep, 2014

SEPUTARMAINBOLA.COM yang selalu memberikan analisis akurat dari laga-laga terbaik akan memberikan berita tentang Mantan Direktur Madrid Kritik Mourinho. Bagi mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, sosok pelatih Chelsea saat ini, Jose Mourinho bagaikan tokoh antagonis, figur paling negative yang pernah ditemuinya. Menurut Valdano tak ada kata positif yang patut diucapkan untuk pelatih flamboyant asal Portugal tersebut. Seperti diketahui, Valdano merupakan salah satu pihak yang terkena imbas dari pertengkarannya dengan The Only One kala masih menangani Madrid. Ya, pria asal Argentina tersebut kini juga dibuang oleh Madrid.

Jorge Valdano

Dari situ lah Valdano berharap tak ada satu pun buku sejarah tentang sepak bola yang mencatat nama Mourinho, apalagi filosofi yang keluar dari mulutnya. “Saya rasa tidak ada kehidupan pribadi dan caranya dalam sepakbola yang layak untuk dikenang,” ketus Valdano saat meluncurkan buku barunya, ‘The 11 Powers of a Leader, Football as a School of Life’. “Selama kami bekerja sama, kami tak pernah mengerti satu sama lain,” lanjutnya.

Menurut Valdano, Mou adalah seseorang yang memiliki ego sangat tinggi. “Logika dan ego adalah dua hal yang saling bertolak belakang. Dan saat keduanya bentrok, maka ego lah yang menang,” tuturnya. Valdano juga membandingkan Mou dengan pelatih Bayern Munchen, Josep ‘Pep’ Guardiola. Ia menilai Guardiola adalah pelatih yang penuh dengan nilai-nilai positif, seperti seniman Wolfgang Amadeus Mozart. “Jika Pep adalah Mozart, maka Mourinho adalah Antonio Salieri,” tutupnya.

About the author

Related Posts