Marseille Gagal Mencapai Kesepakatan Soal Payet
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Marseille Gagal Mencapai Kesepakatan Soal Payet

19 Jan, 2017

Seputarmainbola – Marseille Gagal Mencapai Kesepakatan Soal Payet Presiden Ligue 1 sisi Jacques-Henri Eyraud diyakini telah melakukan perjalanan ke London pada hari Senin tapi kedua klub tidak mencapai kesepakatan.

Marseille Gagal Mencapai Kesepakatan Soal Payet
Marseille dan West Ham telah gagal mencapai kesepakatan untuk Dimitri Payet meskipun mengadakan pembicaraan di London pada Senin, Goal mengerti. Perancis Bintang dikatakan telah mengatakan kepada Hammers bahwa ia tidak akan bermain untuk mereka lagi musim ini dan telah meminta transfer di jendela Januari, dengan mantan klubnya satu-satunya tim sejauh ini membuat tawaran dikenal.

Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud perjalanan ke ibukota Inggris, Senin dalam upaya untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Payet tapi West Ham memegang keluar untuk biaya antara £ 30 juta dan £ 35m dan menolak untuk mengalah pada penilaian itu. Marseille Gagal Mencapai Kesepakatan Soal Payet.

Beberapa laporan telah menyarankan Payet akan setuju switch bulan ini tetapi tidak bergerak sampai musim panas, menyelesaikan kampanye 2016-17 di Liga Premier, tapi setelah reaksi dari para pendukung West Ham akan lebih memilih untuk offload segera.

Meskipun laporan mengklaim Marseille telah mengajukan tawaran kedua, bagaimanapun, kesepakatan belum tercapai. Mark Noble, kapten West Ham, mengaku ia telah marah dengan keputusan Prancis itu untuk mogok sementara klub menentukan masa depannya.

“Saya marah dan kecewa, karena saya selalu mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya bermain dengan,” kata gelandang.

“Saya punya – dan saya mengatakan telah karena saya belum benar-benar berbicara dengannya untuk terakhir dua atau tiga minggu -. Hubungan yang hebat dengan dia, tapi saya tidak tahu alasannya”

Payet telah membuat 17 dimulai di Liga Premier musim ini, mencetak dua gol, di atas tujuh penampilan di Liga Europa.

About the author

Related Posts