Martial Tegaskan Ingin Bertahan Selama Mungkin Di Man United
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Martial Tegaskan Ingin Bertahan Selama Mungkin Di Man United

24 Feb, 2017

Seputarmainbola – Martial Tegaskan Ingin Bertahan Selama Mungkin Di Man United Meskipun berjuang untuk waktu permainan di bawah Jose Mourinho, Anthony Martial “mencintai” klub dan berharap untuk tetap di Old Trafford.

Martial Tegaskan Ingin Bertahan Selama Mungkin Di Man United
Anthony Martial telah menolak bicara ia bisa meninggalkan Manchester United, bersikeras dia mencintai klub dan ingin tinggal “untuk selama mungkin”. Pemain internasional Prancis telah menjadi tokoh perifer di bawah Jose Mourinho musim ini, mulai hanya 10 pertandingan Liga Premier, meskipun membangun dirinya sebagai bintang dalam kampanye pertamanya di Old Trafford.

Tapi Martial bersikeras dia tidak akan ke mana, mengatakan ia ingin membayar fans United untuk dukungan mereka. “Saya mencintai klub ini, aku mencintai Manchester United, aku cinta para fans Manchester United,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang Rabu bentrokan Liga Europa dengan Saint-Etienne. Martial Tegaskan Ingin Bertahan Selama Mungkin Di Man United.

“Mereka memberi saya banyak sukacita dan saya benar-benar menikmati mereka mendukung saya. Saya mencoba untuk menjadi sebaik mungkin untuk membuat mereka bahagia, untuk memuaskan mereka.

“Apa yang saya inginkan adalah untuk tinggal di klub ini selama mungkin.” Dan Martial telah menambahkan bahwa bentuk mengecewakan nya istilah ini telah karena kurangnya tindakan pertandingan.

“[Bentuknya] hanya karena tahun lalu saya bermain banyak, saya memiliki kemungkinan untuk bermain back-to-back game,” katanya. “Sekarang saya menikmati bermain dan kami harus menunggu.”

Seperti bela diri, Mourinho juga senang di United, dan mengecilkan rumor kembali ke Real Madrid, di mana ia berhasil antara tahun 2010 dan 2013. Manajer juga berbicara tentang cintanya untuk Inggris dan bersikeras dia tidak akan meninggalkan kecuali klub tidak senang dengan dia.

“Saya memiliki kontrak selama dua tahun lagi dengan Manchester United,” katanya. “Kecuali Manchester United ingin aku pergi, aku tidak akan meninggalkan. “Saya senang bekerja untuk klub ini. Untuk meninggalkan, itu harus bahwa dewan saya memberitahu saya bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan.”

About the author

seo

Related Posts