Mata Kecewa Dengan Gol Bunuh Dirinya Lawan Stoke City
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Mata Kecewa Dengan Gol Bunuh Dirinya Lawan Stoke City

26 Jan, 2017

Seputarmainbola – Mata Kecewa Dengan Gol Bunuh Dirinya Lawan Stoke City Pemain internasional Spanyol dimasukkan melalui gawangnya sendiri di Stoke, melanggar bebek gawang sendiri dan meninggalkan “rasa pahit” di mulutnya pada sore tangguh.

Mata Kecewa Dengan Gol Bunuh Dirinya Lawan Stoke City
Juan Mata mengakui bahwa ia mengalami sore frustasi di Stoke City pada hari Sabtu, dengan Manchester United maju merekam karir yang tidak diinginkan pertama. Internasional Spanyol itu di antara gol di Stadion bet365, tapi sayangnya dia terjaring di ujung yang salah. Mata Kecewa Dengan Gol Bunuh Dirinya Lawan Stoke City.

Mata memecah kebuntuan di pertandingan Premier League, mengubah Erik Pieters menyeberang melewati David de Gea di menit ke-19. Pemain berusia 28 tahun sekarang seorang veteran berpengalaman, telah membuat lebih dari 500 penampilan untuk klub dan negara.

Dia memiliki, bagaimanapun, tidak pernah mencetak gol bunuh diri sebelum outing terbaru nya, dengan Mata mengakui bahwa sedikit pergi jalan melawan Potters. Dia menulis dalam sebuah blog di situs pribadinya: “Permainan meninggalkan aku dengan rasa pahit.

“Pertama, kami tidak menang. Kami menciptakan peluang untuk mendapatkan tiga poin dan itu membuat kita gila untuk melihat bahwa bola hanya tidak masuk. “Ini terutama frustasi ketika Anda begitu beruntung karena mencetak gol bunuh diri, ketika Anda mencoba tepat untuk menghindari itu.

“Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya mencetak gol bunuh diri; sebenarnya saya percaya ini adalah yang pertama. “Aku tahu itu berjalan dengan wilayah tapi ketika itu terjadi pada Anda itu menyakitkan. Bagaimanapun, ini adalah sepak bola dan, seperti biasa, kita harus tetap bertekad dan termotivasi, dan melanjutkan. “

Mata diselamatkan pada hari oleh kapten klubnya, dengan Wayne Rooney akhir tendangan bebas menyambar titik untuk United dan melihat dia istirahat semua-catatan waktu mencetak gol klub
“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Wayne sekali lagi,” kata Mata dari pria yang kini memiliki 250 gol untuk The Red Devils.

“Dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dan saya sangat senang untuknya. Saya yakin bahwa ia akan tetap mencetak lebih banyak gol dan meningkatkan statistik nya menakjubkan. “

About the author

seo

Related Posts