X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Mourinho Sebut Manajer Asing Tidak Akan Mengerti Piala FA

20 Feb, 2017

Seputarmainbola – Mourinho Sebut Manajer Asing Tidak Akan Mengerti Piala FA The Red Devils manajer mengakui bahwa ia “membuang” permainan piala domestik selama di Chelsea karena ia tidak menghargai pentingnya mereka.

Mourinho Sebut Manajer Asing Tidak Akan Mengerti Piala FA
Bos Manchester United Jose Mourinho mengakui manajer asing tidak selalu “memahami budaya” dan pentingnya Piala FA untuk penonton Inggris. Portugis mengakui bahwa ia jatuh ke dalam kategori itu selama hari-hari awal di Chelsea, mengatakan ia “membuang” pertemuan dengan Newcastle United selama kampanye debutnya.

Sebuah kekalahan mengejutkan diderita dalam kontes itu sebagai Mourinho telah memilih untuk memprioritaskan bentrokan mendatang Liga Champions dengan Barcelona dan tanggal final Piala Liga dengan Liverpool. Mourinho Sebut Manajer Asing Tidak Akan Mengerti Piala FA.

Dia mengakui bahwa dia salah untuk melakukannya dan bahwa ia telah belajar selama bertahun-tahun untuk menunjukkan kompetisi bergengsi hormat yang layak. Mourinho mengatakan menjelang Piala FA putaran kelima dengan Blackburn Rovers: “Mungkin kita tidak memiliki banyak manajer Inggris dengan budaya yang sebagaimana seharusnya.

“Mungkin kita manajer asing … bukan studi semua orang dan memahami budaya negara ini. [The gangguan yang] karena sikap. Karena Anda berpikir itu mudah dan itu tidak mudah. Juga, tim liga yang lebih rendah ‘menjadi lebih baik dan lebih baik. “

Pada 1-0 reversal terkenal melawan Newcastle, ia menambahkan: “Ya, saya membuangnya. “Dalam minggu yang sama adalah Liga Champions melawan Barcelona (kekalahan 1-0) dan [Piala Carling] final melawan Liverpool (kemenangan adu penalti) dan di tengah-tengah itu kami memiliki Piala FA melawan Newcastle dan saya membuangnya, saya berjudi terlalu banyak.

“Saya terlalu banyak terfokus pada Barcelona dan Liverpool. Itu baik karena kami mengalahkan Barcelona dan memenangkan final melawan Liverpool. Jadi itu bagus. Tapi perasaan bahwa aku membuangnya tidak baik. Jadi saya tidak membuangnya.

Mourinho telah mengangkat Piala FA pada satu kesempatan sebelumnya, dengan Didier Drogba meraih pemenang perpanjangan waktu dramatis Chelsea beringsut keluar Inggris pada tahun 2007.

About the author

Related Posts