Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria dan Chicharito
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria dan Chicharito

21 Mar, 2017

Seputarmainbola – Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria dan Chicharito Jose Mourinho menyebutkan tidak bakal jual pemain seperti Angel di Maria atau Javier ‘Chicharito’ Hernandez bila saat pelepasan dua pemain itu ia telah melatih Manchester United.

Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria dan Chicharito

Di Maria gabung dengan MU dari Real Madrid pada th. 2014. Pemain asal Argentina ini diinginkan segera bercahaya sesudah lihat performanya berbarengan Real Madrid. Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria dan Chicharito.

Dibawah bimbingan Louis van Gaal, Di Maria tidak berhasil bercahaya. Satu musim lalu, Di Maria dilepaskan ke PSG dengan harga yang lebih murah dari pada waktu membelinya. Mourinho Sesalkan Penjualan Di Maria serta Chicharito.

Terkecuali melepas Di Maria, Van Gaal juga melepas pemain MU yang lain termasuk juga Chicharito. Tidak lama sesudah pelatih asal Belanda itu datang, Chicharito segera dilepaskan ke Real Madrid dengan status utang. Pada musim selanjutnya, pemain asal Meksiko itu dilepaskan ke Bayer Leverkusen dengan cara permanen.

Saat tidak bermain di MU, beberapa pemain ini semakin dapat tunjukkan kontribusinya. Chicharito serta Di Maria semasing jadi pemain utama dalam timnya. Mourinho lihat beberapa pemain ini sangat awal untuk dilepaskan. Semisal telah melatih MU waktu itu, ia tidak bakal melepas mereka.

” Saat saya datang kesini, saya merasakan club yang menyedihkan. Manchester United jual pemain yang tidak mungkin saja bakal saya jual, serta beli pemain yang tidak semestinya saya beli, ” kata Mourinho pada BBC.

” Saya tidak bakal jual Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck, tidak bakal pernah, tidak ada pilihan, ” sambungnya. Manchester United yang saat ini duduk di peringkat enam klassemen Premier League masihlah mesti meniti jalan panjang untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Tetapi bermain di pertandingan itu atau tak, Mourinho menyebutkan tidak bakal merubah ketentuan pemain yang bakal gabung dengan kubunya. ” Saya rasa Manchester United yaitu club yang kuat, Manchester United tidak butuh bermain di Liga Champions untuk memikat pemain paling baik. “

About the author

seo

Related Posts