X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Murinho Mengatakan Financial Kali ini Hanya Sebagai Akal-Akalan

03 Feb, 2014

 Prediksi Bola Jitu – Chelsea telah mengumumkan kerugian Pada awal tahun ini, mereka mencapai 49,9 juta pounds sepanjang tahun kemarin, juga Manchester City yang telah menelan kerugian sebesar 51 juta pounds akan tetapi sebagian besar kerugian ini tidak diperhitungkan oleh FFP karena didefinisikan sebagai investasi sarana dan pengembangan generasi muda. Chelsea menjadi klub yang membelanjakan uang paling banyak pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, fakta itu tak menghalangi manajer The Blues, Jose Mourinho, telah menilai Financial Fair Play UEFA sebagai regulasi yang tidak masuk akal.

Murinho Mengatakan Financial Kali ini Hanya Sebagai Akal-Akalan

Bursa Taruhan Bola – Pengeluaran di musim dingin mencapai total 48 juta poundsterling dan menjadikan klub London barat itu sebagai klub yang paling royal melakukan transfer pemain, Chelsea juga terlibat dalam empat dari lima transfer tertinggi sepanjang Januari 2014. Juan Mata dan Kevin de Bruyne dilego dengan nilai yang tak murah. Chelsea juga belanja tiga pemain, Memanja Matic, Mohamed Salah dari dan Kurt Zouma dengan harga tinggi. Bagitu pun Gaji tahunan di Manchester City melonjak mencapai 233 juta pounds, akan tetapi pihak klub menggunakan cara curang dengan cara menulis laporan dari kontrak yang ditandatangani pada tahun 2010.

Pasaran Bola – Menjelang lawatan Chelsea ke Etihad Stadium Selasa (4/2/2014) dinihari WIB. Saat ini City sedang menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 53. The Citizensmemimpin dengan jarak satu poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua dan Chelsea tertinggal tiga poin. Banyak klub yang mematuhi peraturan regulasi Financial Fair Play Cara UEFA mengontrol situasi sangat aneh. dan ada klub yang secara cerdik mengikuti peraturan ini,” kata Mou seperti yang dilansirDailymail, Minggu (2/2/2014). Kalimat itu dilontarkan Mou

About the author

Related Posts