Nathan Ake Sebut Buat Keputusan Sendiri Untuk Masa Depannya
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Nathan Ake Sebut Buat Keputusan Sendiri Untuk Masa Depannya

06 Feb, 2017

Seputarmainbola – Nathan Ake Sebut Buat Keputusan Sendiri Untuk Masa Depannya Anak itu menceritakan bahwa legenda Blues telah berusaha untuk meyakinkan dia untuk bergabung dengan klub, meskipun pertemuan itu tidak apa yang membuat pikirannya up.

Nathan Ake Sebut Buat Keputusan Sendiri Untuk Masa Depannya
Nathan Ake mengungkapkan Didier Drogba pribadi menyarankan dia untuk bergabung dengan Chelsea tetapi bahwa ia telah membuat keputusan sendiri, menyatakan ia tidak memiliki pahlawan apapun dalam sepakbola. Nathan Ake Sebut Buat Keputusan Sendiri Untuk Masa Depannya.

Bek, kembali di klub setelah kembali awal dari pinjamannya di Bournemouth, telah di buku Chelsea sejak 2012. Ake bergabung dengan Blues setelah tampil mengesankan untuk tim muda Feyenoord di turnamen pemuda Willem II, pakaian London membuatnya tawaran untuk bergabung dengan mereka tak lama setelah.

Dan 21 tahun ingat percakapan dengan Drogba saat ia tiba di Cobham untuk pembicaraan dan menceritakan kata-kata striker untuk meyakinkan dia – bahkan jika ia menambahkan bahwa ia tidak satu untuk mengikuti orang lain.

“Dia [Drogba] melatih di luar,” kata Ake Daily Mail. “Kami melihat dia dan dia datang untuk menyapa. Ayah saya adalah orang yang pemalu tapi dia lebih pemalu daripada biasanya. “Drogba hanya berkata: ‘Jika Anda ingin memenangkan piala dan berada di sebuah klub besar kemudian bergabung dengan kami’.

“Saya tidak benar-benar satu untuk mengikuti orang lain. Aku tidak pernah benar-benar telah pahlawan. Saya memainkan permainan saya sendiri. Saya ingin mengambil kesempatan. Ini adalah apa yang saya inginkan. Saya tahu itu tidak mudah di klub besar seperti ini.”

Ake juga menyatakan bahwa ia sering telah keliru untuk rekan senegaranya legendaris dan anak ikon Chelsea Ruud Gullit, membahas gaya rambut berambut gimbal khas dan mengakui bahwa mewakili Belanda internasional adalah mimpinya.

“Di mana-mana saya pergi orang akan mengatakan: ‘Hei lihat, itu anak Gullit’,” lanjutnya. “Tentu saja, dia adalah karakter besar di Belanda, tetapi tidak benar-benar pemain yang saya tonton. Saya terlalu muda.

“Saya sudah memiliki rambut saya seperti ini sejak saya masih sekitar 12. Pertama itu lebih pendek dan ayah saya digunakan untuk melakukannya untuk saya setiap pagi. Kemudian itu turnamen pertama saya pergi di negara lain dan ia tidak bisa berada di sana. Dan ia membuat saya rambut gimbal jadi saya tidak perlu melakukan apa-apa dengan itu. “

“Dia mengatakan dia telah menonton saya dan berpikir saya telah dilakukan dengan baik dan mudah-mudahan saya mungkin bisa membuatnya menjadi tim nasional juga,” kata Ake, seorang Belanda U-21 internasional.

“Ada beberapa bunga dari Pantai Gading tapi saya ingin mencoba dan kemajuan dengan Belanda. Ini akan menjadi mimpi untuk bermain untuk Belanda. Mudah-mudahan mereka sedang menonton.”

About the author

seo