Pemain Jerman Bersyukur Timnya Kalah
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Pemain Jerman Bersyukur Timnya Kalah

03 Sep, 2014

SEPUTARMAINBOLA.COM yang selalu menghadirkan analisis akurat dari laga-laga menarik akan membuat  berita yang berjudul Pemain Jerman Bersyukur Timnya Kalah. DUSSELDORF – Timnas Jerman harus mendapatkan ‘tamparan’, saat Argentina membalas dendam atas kekalahan di final Piala Dunia 2014 yang lalu, dan menumbangkan Die Mannschaft dengan skor cukup telak 4-2. Kendati demikian, kekalahan ini tetap disyukuri oleh bek senior Jerman, Per Mertesacker. “Kekalahan kontra Argentina akan menjadi tamparan, untuk pertandingan pertama kualifikasi. Ini yang dibutuhkan oleh tim, dan kekalahan itu sangat bagus untuk pertandingan selanjutnya (kualifikasi Piala Eropa melawan Skotlandia). “ ungkap sang pemain.

Pemain Jerman Bersyukur Timnya Kalah

“Saya tahu akan ada sebuah respon positif nantinya. Kami telah melakukan satu hingga dua kesalahan di laga ini, dan mereka menghukum kami,” sambung Mertesacker kepadaThe Herald, Jumat (5/9/2014). Menghadapi Tim Tango, Jumat (5/9/2014) dini hari WIB, Joachim Low memang mengandalkan pemnain-pemain baru di garis pertahanan. Empat punggawa tersebut antara lain ialah Erik Durm, Benedikt Howedes, Matthias Ginter, dan juga Kevin Grosskreutz.

Tanpa mantan kapten Jerman, Philipp Lahm yang suadah pensiun, garis pertahanan Jerman sama sekali tak terorganisir dengan baik. Hal ini pula yang menjadi alasan tumbangnya Jerman, menurut Mertesacker. Bek Arsenal tersebut juga memuji penampilan Argentina, sebagai tim kelas dunia. “di antara pemain-pemain Jerman, ada yang tidak pernah bermain sebelumnya, jadi Anda harus memakluminya (kekalahan), alkan tetapi Anda bisa melihat, betapa ketat laga antara dua tim terbaik,” pungkasnya.

About the author

seo

Related Posts