X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Pengacara DIS masih Memperpanjang Kasus Neymar jr

03 Feb, 2014

Bursa Taruhan Bola – Masih pada Skandal transfer Neymar da Silva yang masih jauh dari kata selesai masih terus bergulir. Seorang pengacara dari sebuah perusahaan DIS yang mengklaim memiliki 40 persen biaya transfer Neymar Jr, akan menuntut Barcelona ke meja hijau. Perihal kepindahan pemain 21 tahun itu ke Barca memang sedang diselidiki pihak berwenang di Spanyol. Akibatnya dari kasus tersebut presidan Barca, Sandro Rosell memutuskan untuk mundur, pekan lalu. Di Brasil kesepakatan transfer Neymar Jr itu masih menyisakan sebuah masalah dan belum tuntas.

Pengacara DIS masih Memperpanjang Kasus Neymar jr

Merasa masih belum mendapatkan keadilan dari hasil transfer mantan bintang Santos itu. DIS mengabarkan, “Blaugrana” hanya membayar dirinya hanya sebesar 6,8 juta euro dan jumlah itu dianggap masih kurang dari hasil transfer Neymar. Karena tidak terima, DIS langsung mengajukan tuntutan kepada Barca pada federasi Brasil. Pengacara DIS Roberto Moreno berkata “Perwakilan DIS telah mengajukan tuntutan kepada Barcelona, Neymar, Santos dan agen Wagner Ribeiro. Tuntutan sudah dilakukan di Brasil dan akan menunggu hasil penyelidikan di Spanyol,” kepada La Xarxa.

Pada kesempatan kali ini Moreno juga mempertanyakan keputusan Rosell untuk mundur sebagai presiden Barca. Perusahaan yang bergerak di bidang supermarket itu masih akan tetap meminta hak mereka, bayaran sebesar 40 persen dari Barca .“Jika tidak ada masalah dengan Sandro Rosell, kenapa dia mundur? Ini sangat aneh. Kami minta jatah 40 persen dari hasil penjualan Neymar. Kami merasa dicurangi oleh ayah Neymar dan Neymar Jr sendiri dan kami sangat sedih,” ujar Moreno.

About the author

Related Posts