Perez Sebut Pique Mestinya Tidak Bela Timnas Spanyol
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Perez Sebut Pique Mestinya Tidak Bela Timnas Spanyol

22 Feb, 2017

Seputarmainbola – Perez Sebut Pique Mestinya Tidak Bela Timnas Spanyol Bek telah menyatakan dukungannya untuk referendum kemerdekaan pada banyak kesempatan, dan satu mantan pemain percaya bahwa dia tidak harus bermain untuk Spanyol.

Perez Sebut Pique Mestinya Tidak Bela Timnas Spanyol
Gerard Pique harus membuat dirinya tidak tersedia untuk tugas internasional karena keyakinan politiknya mengenai kemerdekaan Catalonia, menurut mantan Real Madrid dan Barcelona pemain Alfonso Perez. Perez Sebut Pique Mestinya Tidak Bela Timnas Spanyol.

Pique telah menegaskan ia akan pensiun dari Spanyol bertugas setelah Piala Dunia 2018, namun Perez percaya pandangan politik Pique membuat posisinya dengan tim nasional tidak dapat dipertahankan.

Barcelona bek adalah pada rekor sebagai pendukung referendum kemerdekaan untuk Catalonia dan sebelumnya ia dikritik karena tampil untuk memotong Spanyol bendera off lengan kit-nya.

Perez dibandingkan Pique kepada manajer Manchester City Pep Guardiola, yang ditampilkan dalam pertandingan persahabatan untuk Catalonia selama karirnya bermain dan mengatakan kemerdekaan bagi wilayah tersebut tidak bisa dihindari.

“Itu akan menjadi yang paling jujur jika Guardiola, menjadi Catalan tersebut, akan meninggalkan tim nasional Spanyol,” kata Perez Radio Marca. “Aku tidak melawan tim Catalan. Anak saya lahir di Barcelona dan jika aku radikal ia akan lahir di Madrid atau Sevilla. Saya tidak membenci Catalans, tapi aku lakukan terhadap mereka mendorong kemerdekaan.

“Pique berada di situasi yang sama seperti Guardiola. Apa yang terjadi adalah bahwa dia bermain saat ini dan ketika saat itu tiba ia akan memposisikan dirinya sebagai radikal sebagai Pep Guardiola. Dia diposisikan dengan kemerdekaan di Catalonia.”

Mantan pemain internasional Spanyol Perez adalah salah satu dari beberapa pemain telah mewakili kedua Barcelona dan Real Madrid, tapi 44-tahun adalah jelas di mana kesetiaan yang kini berada.

“Saya jujur dan aku sudah Barca sejak saya masih muda,” kata Perez. “Dalam Valladolid kami pergi untuk melihat Valladolid-Barca ketika saya masih sembilan dan [mantan presiden klub Josep Lluis] Nunez memberi seorang teman saya banner, tapi bukan aku, meninggalkan saya tanpa satu.

“Ketika saya pergi ke Madrid pada 13, saya berubah ke Madrid dan merasa aku diidentifikasi dengan tim. Hari ini saya merasa lebih diidentifikasi dengan Madrid dari Barca. “Hal yang sama terjadi dengan Guti dan Raul, yang keduanya pendukung Atletico Madrid sebagai anak-anak, tetapi secara profesional datang untuk akhirnya mencintai Real.”

About the author

seo

Related Posts