X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Pioli Sebut Inter Layak Dapat Dua Penalti

08 Feb, 2017

Seputarmainbola – Pioli Sebut Inter Layak Dapat Dua Penalti Dengan Serie A mencetak kemenangan Nerazzurri akan berakhir di Turin, pelatih mengkritik kegagalan resmi untuk penghargaan dua penalti.

Pioli Sebut Inter Layak Dapat Dua Penalti
Stefano Pioli percaya Inter “membayar mahal” untuk keputusan wasit Nicola Rizzoli untuk tidak penghargaan dua penalti di Nerazzurri 1-0 Serie A kekalahan di Juventus. Pioli mengklaim Inter ‘membayar mahal’ untuk keputusan wasit.

Inter melihat mereka tujuh pertandingan liga mencetak kemenangan di berakhir di pimpinan klasemen, dengan menakjubkan menit ke-45 pemogokan Juan Cuadrado memutuskan pertandingan. Pioli Sebut Inter Layak Dapat Dua Penalti

Namun, Pioli melihat dua insiden sebelum gol Cuadrado bahwa ia merasa seharusnya dijemput oleh Rizzoli, yang kemudian dikirim Ivan Perisic untuk perbedaan pendapat. “Ada dua penalti bagi kita – satu dengan [Giorgio] Chiellini di [Mauro] Icardi dan insiden lain dengan [Mario] Mandzukic,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Kami menciptakan peluang tetapi keputusan tidak masuk kebaikan kita. Gambar-gambar yang saya lihat jelas, dan kami sudah membayar mahal untuk kesalahan ini. “Kinerja yang baik melawan tim terkuat [di Italia]. Kami sedang mendekati level mereka sebagai sebuah tim. Inter yakin bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya untuk berhadapan dengan Juventus nantinya.

“Kekecewaan kami adalah untuk kesalahan kita [pada tujuan]. Kami meninggalkan daerah penting untuk Cuadrado.” Pioli pastinya sangat kecewa dengan keputusan dari wasit pada laga big match lawan Juventus.

About the author

Related Posts