Pique Sebut Punya Alasan Marah Terhadap Wasit
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Pique Sebut Punya Alasan Marah Terhadap Wasit

12 Jan, 2017

Seputarmainbola – Pique Sebut Punya Alasan Marah Terhadap Wasit Barcelona bek telah menjelaskan kritiknya terhadap pejabat dan isyarat untuk tribun menyusul hasil imbang timnya dengan Villarreal.

Pique Sebut Punya Alasan Marah Terhadap Wasit
Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan kritiknya terhadap wasit di La Liga didukung oleh peristiwa imbang 1-1 hari Minggu melawan Villarreal. Juara menderita lain slip dalam perburuan gelar di Estadio de la Ceramica, meskipun Lionel Messi setidaknya diselamatkan titik dengan menit ke-90 tendangan bebas. Pique Sebut Punya Alasan Marah Terhadap Wasit.

Setelah peluit akhir, Pique terlihat mendongak ke arah kotak presiden sambil menunjuk ke matanya dan berteriak “Kau lihat itu? Anda, ya, Anda!” sebelum berjalan menyusuri terowongan. Hal ini diklaim di media Spanyol bahwa komentar bek tengah yang ditujukan untuk Presiden La Liga Javier Tebas sebagai akibat dari frustrasi pada perlakuan Barca di tangan wasit musim ini.

Namun, ketika diminta untuk menjelaskan insiden itu, Pique hanya berkata: “Orang kepada siapa aku mengucapkan kata-kata dan membuat yang gesture tahu itu untuk mereka.

“Saya masih percaya pada apa yang saya katakan dan setiap minggu membuat saya lebih banyak di kanan. Anda bisa melihat dengan jelas, saya pikir itu sangat jelas apa yang terjadi di lapangan. “Anda harus berhati-hati karena mereka menganalisis segalanya. Tapi biarkan mereka menganalisanya [komentar saya] dan waktu limbah itu. Itu hak mereka.”

Pique sangat marah dengan wasit selama kekalahan 2-1 Copa del Rey Barca untuk Athletic Bilbao pada hari Kamis dan ditinggalkan terkejut pada kegagalan Ignacio Iglesias Villanueva untuk melihat dua handballs dari kapten Villarreal Bruno Soriano di dalam area penalti, salah satunya tampak menjadi disengaja .

Meskipun ia mengakui bahwa Javier Mascherano bisa saja dihukum untuk pelanggaran yang sama, Pique merasa bahwa host telah sangat beruntung. “Ada dua handballs sangat jelas,” katanya. “Saya juga melihat Mascherano, tapi niat satu dan niat yang lain …”

Hasilnya berarti bahwa Real Madrid akan pindah delapan poin dari Barca jika para pemimpin menang permainan mereka di tangan, tapi Pique menolak untuk menyerah pada judul. “Kami datang ke sini untuk memainkan permainan yang bagus, tapi kami tidak bisa menang,” katanya. “Sekarang kami harus mencoba untuk melewati Rabu [di leg kedua melawan Athletic] dan memainkan permainan yang baik melawan Las Palmas [Sabtu].

“Kami bermain lebih baik dari mereka, kami superior. Liga tidak hilang, tapi kita harus mengubah beberapa hal.”

About the author

seo

Related Posts