Puel Sebut Saints Bertanding Untuk Menang
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Puel Sebut Saints Bertanding Untuk Menang

28 Jan, 2017

Seputarmainbola – Puel Sebut Saints Bertanding Untuk Menang Bos Southampton mendesak anak buahnya untuk topi mereka menjalankan Piala EFL dengan kemenangan di final melawan Manchester United atau Hull City setelah mereka mengalahkan Liverpool.

Puel Sebut Saints Bertanding Untuk Menang
Claude Puel menegaskan Southampton tidak akan memperlakukan perjalanan mereka ke Wembley sebagai hari biasa keluar setelah Saints marah peluang untuk mengalahkan Liverpool di semi-final Piala EFL. Puel Sebut Saints Bertanding Untuk Menang.

Kemenangan 1-0 di kandang pada leg pertama telah mendirikan dasi pulang menarik di Anfield, dengan banyak masih mempertimbangkan favorit Reds untuk maju ke final meskipun defisit mereka.

Namun, Southampton menekan tiket mereka ke final berkat pemenang akhir Shane Long yang dijamin kemenangan agregat 2-0. Jose Mourinho Manchester United menggelar memerintah unggul 2-0 atas Hull City di semi-final lainnya, tetapi Puel – yang merasa Saints nya adalah pemenang layak atas laki-laki Jurgen Klopp – mengatakan timnya tidak akan hanya membuat angka-angka di Wembley.

“Ini fantastis untuk semua skuad dan pahala yang baik untuk kerja keras mereka,” kata Puel BBC Sport. “Itu sulit untuk menemukan kesempatan ini untuk memainkan final di Wembley. Dalam dua kaki kami pantas menang. Kami yang fantastis di leg pertama di kandang dan kami memiliki peluang di babak pertama [di Anfield].

“Di babak kedua itu sulit tapi sekarang kita pergi ke Wembley, bukan hanya untuk berpartisipasi tetapi untuk memenangkan piala ini. “Saya telah berada di sana sekali, hanya untuk menonton Prancis mengalahkan Inggris.”

Kapten Southampton Steven Davis, sementara itu, selama bulan dengan jangka timnya ke final dan sekarang ingin membuat sejarah. “Ini sangat besar, kami telah berkembang setiap tahun sejak saya telah di sini tetapi saya telah menunggu kesempatan untuk sampai ke final,” tambahnya.

“Di leg pertama kami seharusnya lebih jauh ke depan. Kami memiliki kesempatan untuk pergi dan membuat beberapa sejarah.”

About the author