Ramos Bicara Soal Pique Yang Anggap Wasit Untungkan Madrid
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Ramos Bicara Soal Pique Yang Anggap Wasit Untungkan Madrid

24 May, 2017

Seputarmainbola – Ramos Bicara Soal Pique Yang Anggap Wasit Untungkan Madrid Sergio Ramos menyatakan kalau ia tidaklah terlalu pikirkan komentar-komentar pedas Gerard Pique mengenai Real Madrid. Pique memanglah senantiasa menyerang Real Madrid setiap saat memperoleh peluang.

Ramos Bicara Soal Pique Yang Anggap Wasit Untungkan Madrid

Sesudah kompetisi El Clasico selesai, Gerard Pique menyampaikan kalau Real Madrid memperoleh perlakukan yang untungkan dari wasit. Pique menyampaikan kalau Ramos bakal menyesal sesudah lihat tayangan lagi pelanggaran kartu merah yang didapatnya.

Ramos memanglah diusir wasit lantaran lakukan tekel dua kaki pada Messi yang lakukan serangan balik. Ramos mengaku kalau tekelnya memanglah terlambat namun ia juga menyatakan tak mencederai Messi. Ramos Bicara Soal Pique Yang Anggap Wasit Untungkan Madrid.

Madrid dituding memperoleh perlakuan istimewa dari wasit, Ramos juga geram. Ia mengingatkan bagaimana Barcelona dapat lolos dari babak 16 besar Liga Champions sesudah ketinggalan empat gol dari PSG. Waktu itu Barca dinilai memperoleh banyak pertolongan dari wasit Deniz Aytekin.

” Apakah wasit sangat lemah pada Madrid? Mungkin saja saja, seperti saat Barcelona hadapi PSG. Pique menggunakan setiap harinya dengan memberi komentar wasit serta menghimpit mereka, ” cetus Ramos pada Marca.

Ramos juga menyampaikan kalau bila beberapa wasit selalu ditekan, jadi mereka bakal bikin kekeliruan. Ramos juga mengakui tak menyesali tekelnya pada Messi walau telah melihat tayangan lagi insiden itu berulang-kali.

” Pada akhir kompetisi, saya katakan padanya kalau bila ia selalu menghimpit wasit, lama-lama Barca bakal diuntungkan. Dia katakan saya bakal menyesal sesudah lihat tayangan ulangnya. Namun sesudah lima menit mendinginkan fikiran, saya tetaplah tak menyesal. Saya tak miliki permasalahan dengan Pique, namun janganlah minta saya memeluknya saat ini. “

About the author