Robben Ingin Bayern Munchen Cepat Singkirkan Arsenal
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Robben Ingin Bayern Munchen Cepat Singkirkan Arsenal

18 Feb, 2017

Seputarmainbola – Robben Ingin Bayern Munchen Cepat Singkirkan Arsenal Pelatih asal Belanda membuka skor saat tim Jerman merajalela terhadap tuduhan Arsene Wenger dan mengakui bahwa tampaknya dasi berakhir sudah.

Robben Ingin Bayern Munchen Cepat Singkirkan Arsenal
Bayern Munich pergi untuk membunuh setelah melihat kepala Arsenal turun di Liga Champions, menurut Arjen Robben. The Gunners datang dari belakang di Allianz Arena untuk pergi ke tingkat istirahat di 1-1 di leg pertama babak-of-16 dasi, tapi mengakhiri pertandingan di ujung yang salah dari 5-1 kekalahan memalukan, kedua mereka di musim berturut-turut di rumah Bundesliga pemegang gelar.

Robben, yang membuka skor dengan gol merek dagang di menit ke-11, merasa gaya ekspansif Arsenal dimainkan langsung ke tangan Bayern. “Itu sedikit seperti [pameran] bermain dari pihak kami,” katanya kepada penyiar Belanda Veronica TV. Robben Ingin Bayern Munchen Cepat Singkirkan Arsenal.

“Sepak bola kami tidak besar. Itu adalah permainan yang berbeda karena mereka [Arsenal] adalah tim yang ingin bermain sepak bola. Mereka memberi banyak ruang pergi. Kami memiliki beberapa menyerang bermain bagus.

“Saya bisa politis benar mengatakan bahwa masih ada 90 menit untuk bermain. Tapi biasanya ini adalah itu. Kami berkata satu sama lain ‘kita perlu menyelesaikannya sekarang’. Kami melihat kepala mereka yang tergantung. Ini belum berakhir, tapi kita bisa ‘ t membiarkannya sekarang. “

Dia menambahkan: “Saya harus mengatakan saya sedikit terkejut melihat tampilan yang baik kami – meskipun di sisi lain aku tidak Kami rock-solid ketika itu jangan-atau-mati Tim hanya memiliki karakter besar.

“Kami seharusnya tidak kebobolan equalizer. Secara keseluruhan kami mendominasi pertandingan dan berada di kontrol, mencetak gol indah di babak kedua.” Mantan veteran Chelsea dan Real Madrid Robben menawarkan respon sederhana ketika ditanya tentang pemogokan brilian, yang melihat dia memotong dari sayap kanan dalam mode khas, mengalahkan Francis Coquelin untuk kekuatan dan kecepatan sebelum melengkung pemogokan kaki kiri inci sempurna di luar jangkauan David Ospina.

“Itu bukan tujuan yang buruk,” katanya. “Selama saya berfungsi dengan baik, saya bisa terus mencoba. Aku hanya menjadi 33 tahun.” Berbicara kepada ZDF, kapten Bayern Philipp Lahm menambahkan: “Sebelum [Arsenal] penalti kami yang baik, setelah itu sampai istirahat tidak benar-benar baik – dan setelah istirahat kami yang sensasional.

“Kami bermain dengan semua kualitas kami dalam kepemilikan dan mencetak gol di saat yang tepat. [A] 5-1 [memimpin] harus cukup untuk leg kedua.”

About the author