X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Sacchi Sebut Lini Belakang Real Madrid Belum Bagus

15 Jun, 2017

Seputarmainbola – Sacchi Sebut Lini Belakang Real Madrid Belum Bagus Eks direktur berolahraga Real Madrid, Arrigo Sacchi, belum lama ini menyoroti buruknya kwalitas lini belakang Los Blancos – walau mereka telah meyakinkan diri akan hadapi Juventus di final Liga Champions.

Sacchi Sebut Lini Belakang Real Madrid Belum Bagus

Madrid kalah 1-2 dari Atletico Madrid di leg ke-2 semi final yang dimainkan di Vicente Calderon minggu ini. Tetapi hat-trick Cristiano Ronaldo di leg pertama meyakinkan mereka maju ke partai puncak di Cardiff dengan kelebihan agregat 4-2. Sacchi Sebut Lini Belakang Real Madrid Belum Bagus.

Akan tetapi, Sacchi menyampaikan kalau Juventus, yang masuk final dengan singkirkan AS Monaco 4-1 dengan cara agregat, bakal jadi tim favorite juara di Wales kelak. Real Madrid menjadi tim yang difavoritkan menjadi tim pemenang banyak gelar juara di musim ini serta juga musim depan dengan bertaburan para pemain bintang.

” Juventus yaitu tim yang impresif, satu diantara yang paling lengkap, mereka mempunyai rasa lapar yang mengagumkan, sangat kuat, seperti tank perang, mereka semakin yakin diri, ” papar Sacchi menurut AS. Pemain Real Madrid diharapkan bisa menjaga lini belakang mereka lagi dengan bagus.

Pria Italia itu lalu menyoroti lemahnya lini pertahanan tim bimbingan Zinedine Zidane, yang cuma terbantu dengan hadirnya Sergio Ramos. Real Madrid dipastikan akan kesulitan bila berhadapan dengan klub lain yang punya striker handal.

” Dengan cara pertahanan, Madrid medioker. Mereka tak mempunyai banyak kwalitas, dengan Sergio Ramos sebagai pengecualian. Danilo malas serta saya tidak paham apakah Carvajal dapat bermain di final. “

About the author