X Poker Online Terpercaya Main303poker.com Situs Poker

Simeone Ejek Ronaldo Yang Menang Ballon d’Or

17 Jan, 2017

Seputarmainbola – Simeone Ejek Ronaldo Yang Menang Ballon d’Or Real Madrid Bintang ini Ballon d’Or menang adalah bukti bahwa hanya hasil penting dalam sepak bola, menurut pelatih Atletico Madrid.

Simeone Ejek Ronaldo Yang Menang Ballon d'Or
Bos Atletico Madrid Diego Simeone bertujuan menggali terselubung di Cristiano Ronaldo 2016 Ballon d’Or menang setelah kemenangan 1-0 jelek timnya atas Real Betis, bersikeras tidak ada masalah selain dari hasil. Simeone Ejek Ronaldo Yang Menang Ballon d’Or.

Penghargaan, yang dipilih oleh pelatih internasional dan kapten serta wartawan, dimenangkan oleh Ronaldo untuk keempat kalinya, dengan banyak menunjukkan bahwa perannya dalam membantu Real Madrid meraih Liga Champions dan Portugal menang Euro 2016 akhirnya vital.

Sebuah kritik umum penghargaan ini adalah bahwa hal itu kadang-kadang pergi ke pemain lebih banyak untuk keberhasilan tim mereka ‘seperti halnya untuk kecemerlangan individu.

Dan Simeone, yang senegaranya Lionel Messi datang kedua dan striker Atletico Antoine Griezmann ketiga, digunakan bahwa sudut pandang untuk memberhentikan kritik dari kinerja yang buruk timnya sendiri di kekalahan 1-0 La Liga hari Sabtu dari Betis.

Ketika ditanya dalam konferensi media yang pasca-pertandingan apakah ia merasa bahwa hanya hasil penting, dia menjawab: “Apakah Anda memiliki keraguan tentang hasil menjadi hal yang paling penting Lihatlah yang memenangkan Ballon d’Or?.”

Simeone, yang berada dalam suasana hati yang agak berduri, juga vented frustrasi tentang kerumunan rumah di Vicente Calderon, mengakui bahwa ia merasa “kesal” dengan suasana jinak. “Saya bermain di sini selama lima tahun dan telah melatih di sini selama lima dan aku tahu segalanya [tentang klub],” lanjutnya.

“Ketika suasana mulai menenangkan itu mengganggu saya sedikit. Kami mencoba untuk tidak membiarkan perasaan, bahwa rasa ketenangan dalam kerumunan, ditransmisikan ke lapangan. “Saya tidak suka ketika tenang.”

About the author

Related Posts