Ucapan Guardiola Pada Madrid
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Ucapan Guardiola Pada Madrid

04 May, 2014

Kekecewaan yang sangat mendalam kini tengah menyelimuti pihak Bayern Munchen, dan utamanya adalah dengan sang manajer Josep Guardiola. Ya benar, dalam laga kemarin saat laga melawan Real Madrid para punggawa Bayern Munchen di markas sendiri seakan tak mampu berkutik dan malah mengalami kekalahan dengan skor akhir 4 – 0 tanpa balas. Dalam laga leg pertama Bayern Munchen juga takluk atas Real Madrid dengan skor akhir 1 – 0. Sehingga menyebabkan jumlah agregat semakin menambah malu Bayern Munchen dengan total 5 – 0 tanpa balas. Sebuah gebrakan yang menarik memang dari pihak tim lawan, yakni Real Madrid.

Ucapan Guardiola Pada Madrid

Prediksi Bola Jitu Akhirnya Pep mengakui bahwa permainan Real Madrid juga sangat luar biasa, bahkan Pep melihat [ara pemain Bayern Munchen sama sekali tak mampu membuat goyah pertahanan dari Real Madrid. Sang pelatih Bayern Munchen tersebut melihat ini adalah sebuah pembelajaran yang sangat apik untuk strategi kepelatihannya ke depannya. Seiring dengan kekalahan laga kemarin, Pep juga mengucap selamat atas kemenangan Real Madrid. Ternyata Pep juga mengungkapkan bahwa apa yang ia terapkan dalam laga – laga sebelumnya yang terkesan lancar ternyata tak bisa diterapkan sama saat laga melawan Los Blancos.

Yang dimaksudkan dalam laga – laga sebelumnya adalah dengan laga saat melawan Arsenal atau pun Manchester United. Dalam laga – laga sebelumnya di babak sebelumnya para punggawa Bayern Munchen dengan baik menaklukkan duo Inggris tersebut. Namun sayang, dalam laga semifinal kemarin di laga leg pertama atau pun laga leg kedua para punggawa Bayern Munchen gagal mengalahkan Real Madrid. Dan tak tik dari Pep pun ternyata terpatahkan dalam laga melawan Real Madrid yang sejatinya lebih hebat di musim ini.

About the author

seo

Related Posts