Wenger Sebut Alexis Sanchez Terlalu Memaksakan Diri
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Wenger Sebut Alexis Sanchez Terlalu Memaksakan Diri

27 Mar, 2017

Seputarmainbola – Wenger Sebut Alexis Sanchez Terlalu Memaksakan Diri Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyayangkan cedera yang menerpa pemain andalannya Alexis Sanchez. Wenger menilainya cedera yang didapat Sanchez karena sebab sang pemain sangat memaksakan diri.

Wenger Sebut Alexis Sanchez Terlalu Memaksakan Diri

Sanchez sendiri adalah satu diantara pemain yang di turunkan sebagai starter waktu Arsenal bertemu dengan West Bromwich Albion tempo hari malam. Ia bahkan juga ikut cetak satu gol untuk Arsenal di markas West Brom itu. Wenger Sebut Alexis Sanchez Terlalu Memaksakan Diri.

Tetapi bekas pemain Barcelona itu mesti ditarik keluar pada menit 78. Ia ditarik keluar sesudah ia tampak kesakitan dibagian pergelangan kakinya. Wenger menyebutkan kalau sang pemain semestinya keluar lebih awal lantaran cederanya, tetapi ia memaksakan diri untuk bermain di babak ke-2. ” Dia Sanchez telah memperoleh cedera lantaran tekel di babak pertama. Tekel itu adalah tekel yang jelek, serta pergelangan kakinya betul-betul ada dalam keadaan yang jelek, ” papar Wenger pada situs resmi Arsenal.

” Dia semestinya tak kami mainkan di babak ke-2, tetapi ia bersikeras untuk bermain. Di babak pertama ia hanya satu pemain kami yang bikin banyak kesempatan serta ia bikin banyak keadaan beresiko untuk tim lawan. “

” Tetapi di babak ke-2 anda dapat lihat kalau ia tak mampu mengerjakannya lagi. Pad pada akhirnya kami mesti menariknya keluar. Ia semestinya tak bermain di babak ke-2. ” Wenger sebut Sanchez Sangat Memaksakan Diri.

Karena cedera itu, Wenger juga mengonfirmasi kalau Sanchez besar kemungkinan tidak hadir di timnas Chile pada jeda internasional kelak.

” Minggu depan Chile bakal berkunjung ke Argentina serta kompetisi itu betul-betul kompetisi yang besar. Tetapi mereka baru bermain minggu depan, apabila semuanya jalan lancar ia dapat bermain. Tetapi bila ligamennya alami cedera, jadi ia tak dapat bermain. ” tutup pelatih berumur 67 th. itu.

About the author

Related Posts