Zidane Mengungkapkan Jika Madrid Harus Juara di Dua Kompetisi Yang Tersisa
X Poker Online Terpercaya Main303.com Situs Poker

Zidane Mengungkapkan Jika Madrid Harus Juara di Dua Kompetisi Yang Tersisa

31 Jan, 2017

Seputarmainbola – Zidane Mengungkapkan Jika Madrid Harus Juara di Dua Kompetisi Yang Tersisa Berita bola, Madrid, Spanyol – Zidane Mengungkapkan jika madrid harus juara di dua kompetisi yang tersisa. Hasil seri yang didapatkan oleh kesebelasan raksasa kompetisi Liga Spanyol, Real Madrid dengan skor akhir 2-2 ketika berhadapan dengan Celta Vigo membuat anak asuhan pelatih Zinedine Zidane harus rela tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Zidane Mengungkapkan Jika Madrid Harus Juara di Dua Kompetisi Yang Tersisa

Kekecewaan Zidane Atas Kekalahan Real Marid Real Marid harus kalah dalam gol agregat akhir 3-4 dari kesebelasan Celta Vigo. Zidane mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa dengan hasil tersebut, yang menyebabkan anak asuhnya tersingkir dalam salah satu ajang kompetisi yang juga menyebabkan keinginan mereka untuk meraih tiga gelar musim ini pupus.

Akan tetapi Zinedine Zidane yang juga pernah menjadi pemain Real Madrid dan sempat juga mencicipi kompetisi Liga Spanyol menegaskan jika timnya akan selalu tetap fokus guna melakoni pertandingan ke depan. Sebab, masih ada dua kompetisi tersisa yang sudah menanti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan guna bisa dimenangkan. Zidane Mengungkapkan Jika Madrid Harus Juara di Dua Kompetisi Yang Tersisa.

Kedua kompetisi tersebut adalah ajang Liga Champions dan juga kompetisi Liga Spanyol. “Kami memiliki dua kompetisi lagi dan kami akan berjuang hingga akhir supaya bisa memenangkan kompetisi tersebut,” ujar Zidane yang dikutip dari Marca, hari Kamis 26 Januari 2017.

Dalam pertandingan melawan Celta Vigo, kesebelasan Real Madrid harus merasakan dua kali tertinggal gol dan dua kali juga mereka berhasil menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para anak asuh Zidane tidak mampu untuk mencetak gol kembali.

Bahkan, kubu Los Galacticos, julukan Real Madrid, hampir mengalami kemasukan gol pada menit-menit akhir laga. Tetapi, skor akhir laga tetap berakhiran seri 2-2. Dengan hasil tersebut cukup untuk membuat Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey dikarenakan saat leg pertama beberapa waktu lalu mereka kalah 1-2 atas Celta Vigo.

Madrid Harus Menjuarai Kompetisi yang Tersisa ZIdane mengungkapkan, bahwa pertandingan melawan Celta Vigo hanya akan menjadi masa lalu saja. Real Madrid harus menyiapkan diri mereka kembali guna menatap laga selanjutnya dalam kompetisi Liga Spanyol hari Minggu nanti (29/1).

Madrid akan menjajal kekuatan kesebelasan Real Sociedad dan mereka wajib menang guna mengamankan posisi mereka dalam perebutan gelar kompetisi Liga Spanyol. “Jika kami bermain seperti saat itu, dengan karakter dan juga kepribadian yang ditunjukan, maka, kami wajib terus bergerak kedepan,” tegas Zidane.

Dalam klasemen sementara kompetisi Liga Spanyol, Real Madrid masih kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi poin 43, hasil dari 18 kali bermain, 13 kali menang, 4 kali seri, dan hanya sekali kalah.

Dan jika Cristiano dkk. ingin menjadi juara kompetisi Liga Spanyol, maka mereka wajib terus menampilkan permainan yang konsisten dan memenangi laga-laga berikutnya guna menjaga jarak dari para pesaingnya.

About the author

seo

Related Posts